Sukses

Pakai Makeup Murah, Rose BLACKPINK Buktikan Cantik Tak Perlu Mahal

Semua member BLACKPINK selalu tampil memesona

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama girl grup BLACKPINK booming di seluruh dunia. Seperti kebanyakan idol K-Pop, BLACKPINK selalu tampil memikat di segala kesempatan. Mulai kostum mereka saat di panggung dan di video klip dirancang dengan unik dan elegan. 

Namun ada satu yang menjadi ciri khas dari para member BLACKPINK. Member BLACKPINK sering tampil dengan makeup yang natural. Bahkan makeup mereka saat di panggung hampir selalu menggunakan warna-warna soft.

Tak hanya BLINK (fans BLACKPINK), sepertinya semua setuju kalau semua member BLACKPINK itu cantik-cantik. Semua member BLACKPINK memiliki karisma yang luar biasa, tak terkecuali main vocal BLACKPINK, Rose. Rose sering tampil dengan riasan natural yang terkesan feminin. Kecantikan Rose selalu membuat para penggemar makin jatuh hati.

Belum lama ini member BLACKPINK menyapa para penggemarnya di Manchester dan Londan Inggris. Rose pun berbagi kegiatannya di belakang panggung saat di Manchester. Dan lagi-lagi ia pun sukses membuat fans gagal fokus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Makeup Murah

View this post on Instagram

quick quick quick 💄 "일분 남았씀다아"

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Fans dibuat gagal fokus oleh unggahan instagram Rose, yang sedang dirias dan menggunakan produk murah. Pasalnya Rose dan BLACKPINK terkenal sering memakai barang-barang mewah yang harganya bikin geleng-geleng. Dalam unggah video tersebut, dibalik kecantikan makeup natural Rose, dia hanya memakai Lip Tint seharga Rp 67 ribu saja.

Dalam video singkat yang diunggah oleh Rose itu, ia terlihat sedang dirias. Seorang makeup artists memakaikan lip tint ke bibir Rose yang berwarna pink yang manis banget. Lip tint yang digunakan Rose sangat soft dan natural membuat ia terlihat lebih fresh. Tak heran para penggemar penasaran merek apa yang digunakan.

3 dari 3 halaman

Memakai Brand Luar Korea

Makeup artist BLACKPINK pun memberikan informasi soal lip tint yang dipakai oleh penyanyi berusia 23 tahun itu. Yang agak bikin kaget ternyata brand-nya bukan dari Korea.

Lip tint itu adalah Plankton Matte Cushion and Moist Tint shade nomor 5 dari brand Baby Bright, yang merupakan produk dari Thailand. Harganya sekitar THB 149 atau sekitar Rp 67 ribu. Di negaranya, lip tint itu bisa dibeli di toko swalayan atau drug stores.

Selain lip tint matte, Rose juga suka tampil dengan glosy lip. Biasanya Rose memakai lipstick warna pastel yang memberi kesan mengkilap pada bibirnya. Kesan mengkilap inilah yang kemudian membuat tampilan Rose menjadi lebih sexy.

Rose sendiri adalah tipe orang yang suka dengan warna-warna naturan dan nude pada makeup. Bahkan jika sudah cinta pada suatu produk dia akan setia pada produk itu, seperti yang Liputan6.com lansir dari OnStyle, Jumat (24/5/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.