Sukses

Video Aksi Pria Berbadan Lentur Ini Sukses Bikin Takjub

Badan pria ini lentur dan bikin warga net takjub

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh lentur mungkin hanya terbayang saat menonton pertunjukan sebuah sirkus atau olahraga wushu. Pasalnya olahrag wushu dan sirkus, salah satu kriteria utamanya adalah kelenturan tubuh. Mungkin setiap melihat pertunjukkan tersebut, ada perasaan kagum atau bahkan iri.

Iri ingin memiliki tubuh seluwes itu, atau paling tidak cukup mendekati dengan bisa mencium lutut tanpa perlu susah payah. Sama halnya dengan aksi pria di bawah ini. Pria di bawah ini memiliki tubuh yang cukup lentur dan keseimbangan yang luar biasa. Berapa kali hampir terjatuh, namun nyatanya dia tetap bisa berdiri tegak. 

Enggak percaya? Biar kamu percaya, berikut Liputan6.com rangkum dari akun twitter @PsychologyDoc, aksi pria berbadan lentur ini sukses bikin takjub, Rabu (5/6/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Videonya ya!

Dalam video tersebut, pria ini melakukan sejumlah aksi yang cukup membahayakan dan beresiko dirinya akan terjatuh. Namun, dalam berbagai kesempatan yang terekam, pria ini tetap saja mampu berdiri tegak dan tak ada luka di tubuhnya. Berikut video lengkapnya! 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat aksi pria ini tentu saja membuat warga net heran serta takjub. Sejumlah warga net yang menonton pun juga turut memberikan komentar akan aksi pria berbadan lentur tersebut.  

"His balance was everything" ujar  @TiffanyKha_

"Lentur bat tulangnya yaallah" ungkap @dnadiyaah

"Badannya lentur banget ye udah kaya pensil inul :'))" tambah duiiidvr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini