Sukses

5 Seleb Indonesia Ini Sering Disebut Mirip Bintang Korea, Kamu Setuju?

Setuju enggak nih kamu?

Liputan6.com, Jakarta Pernah enggak sih kamu melihat orang yang wajahnya mirip banget sama teman kamu? Atau mungkin ada teman kamu yang bilang ada sesorang yang wajahnya serupa denganmu? Bahkan saking miripnya, kamu enggak menyangka dan jadi heboh sendiri.

Sebenarnya kasus di atas memang sering ditemui, manusia yang mirip dengan orang lain. Bahkan, konon katanya ada mitos yang menyebutkan bahwa setiap manusia memang mempunyai 7 kembaran di dunia ini.

Ternyata, enggak cuma orang biasa aja yang punya kembaran, beberapa seleb Tanah Air ini juga ada loh yang mirip dengan seleb korea. Saking miripnya, beberapa seleb ini dibilang kembarannya oleh warganet. Enggak percaya?

Nah, biar kamu percaya berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 seleb di Indonesia yang mirip bintang Korea, Rabu (5/6/2019). Kira-kira kamu setuju enggak ya dengan pendapat warganet?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gita Savitri disebut mirip dengan Kim Ji Won

Selebgram muda berbakat bernama Gita Savitri Devi tentunya sudah tak asing lagi di telingamu. Banyak warganet menyebut wajah imut nan cantik Gita ini mirip dengan pemeran Letnan Yoon Myeong Ju alias Kim Ji Won. Bahkan tak sedikit orang yang menyebut jika Gita adalah Kim Ji Won-nya Indonesia.

3 dari 5 halaman

2. Boy William disebut mirip Siwon SUJU

Presenter Boy William ini sejak kemunculannya di dunia hiburan, tak sedikit yang mengatakan bahwa mirip dengan Choi Siwon Super Junior. Bahkan dalam suatu kesempatan Boy pernah bertanya dengan Wendy member Red Velvet, tak disangka Wendy pun langsung mengatakan setuju presenter tampan ini mirip dengan Siwon. Setuju enggak nih kamu? 

4 dari 5 halaman

3. Dewi Perssik disebut mirip Huh Yunjin

Tak hanya Boy William saja yang memiliki kembaran bintang Korea, pedangdut cantik Dewi Perssik juga dengan seleb Produce 48 bernama Huh Yunjin. Yunjin ialah peserta acara survival ajang pencarian bakat Produce 48 di Korea yang berusia 18 tahun.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, kemiripan antara Dewi Perssik dan Huh Yunjin memang sulit terbantahkan. Bentuk wajah, senyum yang sama membuat mereka bak pinang dibelah dua. 

5 dari 5 halaman

4. Ariel Noah disebut mirip Donghae SUJU

Vokalis band NOAH yakni Nazril Ilham alias Ariel juga banyak yang mengatakan ia mirip dengan salah satu penyanyi K-Pop yakni Donghae,boyband Super Junior. Sama-sama memiliki rahang yang tegas dan jago menyanyi, kamu setuju enggak nih kalau Ariel NOAH mirip dengan Donghae? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.