Sukses

Unik, Wahana Air Ekstrem Ini Terbuat dari Barang Sederhana

Maxima Aquafun, perosotan tinggi yang hanya terbuat dari terpal.

Liputan6.com, Jakarta Bermain di wahana air bisa jadi pilihan kebanyakan orang untuk menghabiskan masa liburan. Memiliki rutinitas yang padat seperti bekerja dan sekolah, berlibur menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Terlebih lagi jika dapat menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman.

Ada banyak tampat wisata yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah mencoba bermain wahana air. Bagi pecinta permainan yang memacu adrenalin, tak ada salahnya mencoba wahana air yang ekstrem seperti wahana air satu ini.

Dilansir dari akun media sosial Instagram @maximaaquafun oleh Liputan6.com, Rabu (5/6/2019) terdapat wahana air ekstrem yang beda dari yang lain. Wahana ini berupa sebuah perosotan panjang yang hanya terbuat dari terpal.

Terpal terbentang panjang dari sebuah bukit hingga menuju laut. Perosotan ini dikabarkan memiliki tinggi 40 kaki atau sekitar 12,2 meter yang langsung menuju ke laut lepas. Berada di kawasan Filiphina, wahana ini cukup unik.

Selain menggunakan bentangan terpal yang panjang, agar orang-orang mudah meluncur para petugas hanya menggunakan selang untuk mengaliri sehingga mudah untuk berseluncur. Walaupun dari barang yang sederhana, nyatanya banyak yang mengunjungi wahana air unik ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pengunjung tampak menikmati wahana air ini

View this post on Instagram

feel the adventure on a 40ft giant slide!

A post shared by MaximaAquafun (@maximaaquafun) on

3 dari 4 halaman

2. Perosotan air yang terbuat dari terpal yang dibentangkan

View this post on Instagram

40ft down to the best splash!!!!!!

A post shared by MaximaAquafun (@maximaaquafun) on

4 dari 4 halaman

3. Melihat keseruan wahana air ini, kamu berani untuk mencoba?

View this post on Instagram

when the world stops, it's pounding! ✨☀

A post shared by MaximaAquafun (@maximaaquafun) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini