Sukses

6 Tingkah Lucu Anak Kembar Ini Bikin Gemas, Imut Banget

Tingkah lucu dan cantik anak kembar ini menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak memang menjadi impian setiap pasangan yang sudah menikah. Setiap orangtua tentunya akan bersyukur ketika dikaruniai buah hati dari hasil pernikahan mereka. Apalagi jika dikaruniai buah hati kembar

Memiliki bayi kembar itu mungkin menjadi sensasi dan punya cerita sendiri. Saat orang lain biasanya hanya perlu mengurus satu bayi saja pasti awalnya akan cukup berbeda saat mengurus bayi kembar. Mulai dari persiapan yang awalnya cuma untuk satu orang saja namun sekarang harus dipersiapakan juga untuk 2 orang atau lebih.

Namun, jika bayi kembar tumbuh baik pasti akan terlihat sangat menyenangkan dan menggemaskan. Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri ini yang memiliki putri kembar yang cantik dan menggemaskan. Dalam akun Instagram @erwinset kerap kali membagikan potret bersama putri kembarnya ini.

Nama anak kembar yang sempat viral di media sosia ini Lashira Kama Anerya dan Sabiya Kama Anerya. Berikut Liputan6.com rangkum 6 potret kelakuan anak kembar ini bikin gemes, Sabtu (25/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iya cantik, udah di maaf'in kok

3 dari 7 halaman

2. Kalau mereka berdua boleh dibawa pulang gak ya?

4 dari 7 halaman

3. Si kembar lagi bangunin orang sahur nih

5 dari 7 halaman

4. Manisnya saat si biya dan ciya lagi tidur nyenyak

6 dari 7 halaman

5. Lagi berhijab nih, aduh makin menggemaskan

7 dari 7 halaman

6. Mirip banget, sama-sama cantik dan susah banget bedainnya

View this post on Instagram

Aku saja bingung aku yang mana 🤔

A post shared by Erwin Setiadi (@erwinset) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini