Sukses

Potret Terbaru Jessica Anastasya Pemeran 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'

Menilik potret terbaru Jessica 'Eneng' yang sudah jarang nongol di TV.

Liputan6.com, Jakarta Dahulu, sinetron Indonesia banyak digandrungi karena menyuguhkan genre fantasinya yang punya ciri khas tersendiri. Ambil saja sinetron berjudul 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'. Sesuai judulnya, sinetron yang tayang tahun 2007 itu menceritakan tentang petualangan gadis cilik bernama Eneng dan kaos kakinya yang ajaib.

Eneng punya kaos kaki ajaib yang selalu membantunya di kala susah. Pasalnya, kaos kaki tersebut bisa mengeluarkan berbagai macam benda yang bisa digunakan untuk tujuan baik. Sosok Eneng yang berperangai baik membuatnya dipilih untuk memiliki kaos kaki ajaib. Untuk mendukung karakter tersebut, sang sutradara memilih Jessica Anastasya memerankan sosok Eneng.

Meski saat itu dirinya terbilang artis cilik, namun akting Jessica sukses mencuri perhatian para penggemar sinetron. Selain aktingnya yang keren, Jessica juga berparas cantik nan imut. Kini,  namanya mungkin sudah lama tak terdengar di dunia hiburan. Itu karena dirinya lebih fokus ke dunia pendidikan.

Meski demikian, Jessica Anastasya masih aktid berkabar melalui akun Instagram pribadinya. Setelah 12 tahun berlalu, gadis yang akrab disapa Jeje itu telah tumbuh menjadi sosok yang dewasa. Namun, ada satu yang masih lekat di penampilannya. Yaitu baby facenya alias wajah yang awet muda.

Penasaran, bukan? Tak usah berlama-lama, berikut ini potret terbaru Jessica Anastasya si Eneng yang lama tak terlihat di layar kaca, seeperti yang Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (8/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret terbaru Jessica Anastasya yang sudah jarang nongol di TV. Cantik, bukan?

3 dari 8 halaman

2. Banyak orang yang menyebut Jessica memiliki baby face. Memang awet muda banget sih!

4 dari 8 halaman

3. Jessica 'Eneng' kini adalah seorang sarjana ekonomi lulusan Universitas Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Kompaknya Jessica dan teman-temannya saat makan bersama.

6 dari 8 halaman

5. Akhirnya perjuangan Jessica selama kuliah terbayar lunas dengan sidang skripsinya.

7 dari 8 halaman

6. Cantiknya Jessica mengenakan toga wisuda saat berfoto di depan kampusnya.

8 dari 8 halaman

7. Jessica berfoto bersama kekasihnya yang baru saja wisuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini