Sukses

Masih Ingat Sitkom 'Office Boy'? Begini Kabar Terbaru 8 Pemainnya Kini

Liputan6.com, Jakarta Sinetron bergenre komedi cukup berkembang pesat dan mengundang banyak perhatian penonton televisi Indonesia. Terutama di era tahun 2000-an yang lekat dengan konten sinetron unik dengan pemainnya yang legendaris.

Salah satunya sitkom Office Boy yang digandrungi banyak orang. Sitkom yang tayang setiap sore di salah satu stasiun TV Tanah Air ini menceritakan tentang kehidupan perkantoran.

Seperti namanya, Office Boy berisi tentang kisah lucu antara para karyawan dan cleaning service di kantor OKTV. Para pemainnya dibekali dengan karakter unik sekaligus kocak yang selalu sukses menggelitik perut.

Hingga kini, sitkom Office Boy telah 11 tahun berlalu. Para pemainnya juga disibukkan dengan aktivitas terbaru mereka. Namun, ada pula yang lama tak terdengar kabarnya.

Untuk itu, kali ini Liputan6.com sajikan kabar terbaru para pemain sitkom Office Boy yang sangat melekat di hati pemirsa, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/6/2019).

2 dari 9 halaman

1. Sayuti - Aditya Warman

Sayuti identik dengan karakternya sebagai office boy yang lugu karena dirinya berasal dari desa. Menjajal peruntungan di ibukota, sosoknya yang polos membuatnya seringkali mendapat masalah di kantor OKTV.

Untungnya, Sayuti punya Susi yang selalu setia membelanya. Sayuti yang biasa dipanggil Mas Say itu diperankan oleh Aditya Warman. Nah, kini Aditya Warman sudah jarang menghiasi layar kaca.

Sebaliknya, ia sedang asyik dengan dunia barunya menekuni hobinya menjadi seorang bismania. Terlihat dari postingan Instagramnya di mana ia sering berfoto dengan bis-bis besar.

3 dari 9 halaman

2. Hendra - Ridwan

Hendra adalah karyawan cerewet namun bisa dibilang pekerja yang teliti di bagian keuangan. Suaranya yang cempreng membuatnya banyak dikenal penonton.

Selain itu, pembawaannya yang ribet juga menjadi salah satu sisi menarik Hendra. Kini, Hendra terkadang menjajal aktingnya sebagai pemeran pembantu di beberapa judul sinetron. Ia juga sedang disibukkan dengan bisnis kulinernya.

4 dari 9 halaman

3. Saschya - Winda Viska

Penggemar sitkom OB pasti paham dengan sosok Saschya yang identik dengan gaya ketawa yang aneh. Saschya adalah karyawan yang girly abis tapi juga sangat polos.

Wanita yang ditaksir Pak Taka ini diperankan oleh Winda Viska. Kini, Winda lebih memilih menjalani hidupnya sebagai ibu rumah tangga setelah menikah dengan Mulyadi Tan dan dikaruniai dua orang anak.

5 dari 9 halaman

4. Gusti - Bayu Oktara

Sitkom OB tak akan ramai tanpa kehadiran Gusti, karyawan dengan sejuta gombalannya. Selain itu, Gusti juga sering berantem dengan Hendra yang perfeksionis.

Karakter Gusti diperankan oleh Bayu Oktara yang kini lebih aktif sebagai penyiar radio sekaligus MC di berbagai acara. Bayu kini juga telah menjadi sosok ayah bagi ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Elsi Dianti.

6 dari 9 halaman

5. Ismail - Daus Separo

Karakter Ismail identik dengan suaranya yang nyaring. Selain itu ia juga kerap merapikan rambutnya ketika ada gadis cantik datang ke kantor OKTV.

Berbeda dengan pemain sitkom OB lainnya, Daus masih aktif menghiasi dunia hiburan dengan berakting di beberapa sinetron Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Daus Separo baru saja menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci.

7 dari 9 halaman

6. Saodah - Tika Panggabean

Karakter Saodah dibuat menjadi seorang OB wanita yang senang memalak orang di kantor. Saodah kerap menyuruh Mail dan Sayuti membelikan makanan yang tentu saja harus dibayar pakai uang keduanya.

Saodah diperankan oleh Tika Panggabean. Tika sendiri masih sangat aktif di industri hiburan, khusunya di dunia tarik suara bersama grupnya, Project Pop.

8 dari 9 halaman

7. Susi - Oline Mendeng

Dalam naskah sitkom OB, Susi adalah sosok wanita yang cinta mati pada sosok Sayuti. Susi juga khas dengan suaranya yang serak-serak basah. Setelah sitkom Office Boy rampung, karakter Susi yang diperankan Oline Mendeng memang jarang terdengar.

Ia sempat menikah pada tahun 2014 lalu, namun pernikahannya berakhir perceraian. Beberapa waktu lalu, Oline membagikan ceritanya yang diundang di acara syukuran pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

9 dari 9 halaman

8. Pak Taka - Marlon Renaldy

Pak Taka adalah kepala HRD di kantor OKTV. Pak Taka menyukai sekretarisnya bernama Saschya yang diperankan oleh Winda Viska. Karakter Pak Taka diperankan oleh aktor kawakan Marlon Renaldy. Setelah sitkom ini berakhir, tak banyak kabar terdengar dari Marlon. Ia memilih vakum dari industri hiburan.