Sukses

Pelajar Tirukan Gaya Avengers saat Bertarung, Low Budget tapi Keren

Minim budget tapi yang penting yakin saja

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers selalu saja membuat para penggemar Marvel Comic Univers selalu menunggu-nunggu film terbarunya. Setelah sekian lama akhirnya sequel film Marvel yang ditutup dengan film Avengers: Endgame yang pada awalnya kemunculan Avengers ini diawali pada film Captain America: First Avengers

Penggemar di seluruh dunia dibuat kagum dan haru akan perjuangan Avengers melawan Thanos dan kematian Tony Stark sang Iron Man di akhir film.

Cosplay dari film ini pun sudah sangat sering kamu jumpai di beberapa event festival atau lainnya. Namun akhir-akhir ini beredar sebuah video cosplay Avengers yang minim budget tapi hasilnya keren.

Berikut ulasan video cosplay Avengers yang Liputan6.com kutip dari @giewahyudi, Sabtu (8/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cosplay terniat meski minim budget

 

Dalam video tersebut terlihat bahwa siswa-siswa tersebut membuat sebuah cosplay dari potongan-potongan adegan pada film Avengers.

Kreatifnya siswa tersebut hanya menggunakan alat-alat seadanya, namun dapat menggambarkan bagaimana epiknya pertarungan tersebut.

Tapi tidak bisa dipungkiri memang pengambilan gambar dan sedikit efeklah yang membuatnya bisa menjadi sebuah video yang bagus.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Dalam video yang dibagilkan oleh @giewahyudi dalam media sosial Twitternya tersebut sudah banyak sekali netizen yang menontonnya dan memberikan tanggapan.

Ternyata ada yang menginginkan kelanjutan video tersebut.

"Ditunggu versi lengkapnya sma dr. Strange, Wanda, vision, spiderman, falcon, rhodey, ..." ungkap @ananofiya

Ada pula yang kasihan dengan yang berperan sebagai Thor.

"ya ampunn yg cwe nyampe dibanting2 kek gtu,laki y kasarr amattt" ungkap @Maul_3kali

"Kreatip euy... Keren." ungkap @Aryaka_Mandha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.