Sukses

Begini Jadinya Kalau Bocah Bermain dengan Traktor di Sawah

Bermain dengan benda yang berbahaya haruslah dihindari oleh seorang bocah dan orang tua harus mengingatkannya

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku bocah memang sangat menggemaskan. Terkadang benda-benda tidak terduga sering dijadikan mainan. Ditambah dengan rasa ingin tahunya juga sangat tinggi. 

Terkadang memang sulit untuk menolak permintaan bocah, apalagi kalau sudah minta sering sulit untuk dihentikan. Apabila tidak memungkinkan, hal yang dilakukan adalah dengan memberi iming-iming hadiah agar dapat tenang dan tidak menangis lagi.

Namun apabila kamu melihat sebuah video yang dibagikan oleh @kholidfu ini pasti sangat kasihan dengan kejadian yang ada dalam video tersebut. Seorang anak bermain dengan traktor dan kejadian tak terduga pun menimpanya.

Berikut ulasan mengenai bocah bermain dengan traktor yang Liputan6.com kutip dari @kholidfu, Senin (10/6/2019). Kasihan tapi juga pengen tertawa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video lengkap bocah bermain dengan traktor yang berakhir menyedihkan

 

Dalam video yang dibagikan oleh @kholidfu dalam media sosial Twitter tersebut, terlihat bahwa bocah ini menunggahi bagian belakang traktor yang berguna untuk meratakan tanah. Namun saat traktor berjalan sedikit kecang, bocah ini malah jatuh dan terlinda benda tersebut. Alhasil bocah ini kotor sekujur tubuhnya dan menangis dengan kencang.

Untung tidak terjadi cidera terhadap bocah ini dan masih bisa langsung berdiri dan berjalan menepi dengan tetap menangis.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Melihat video yang dibagikan oleh @kholidfu tersebut, banyak sekali komentar netizen yang sudah menontonnya. Ada yang merasa kasihan namun tak sedikit pula malah tertawa karena melihat tingkah bocah tersebut.

"He aku ngakak iku areke nangis gara2 isin paling yo" ungkap @Annisarwp

"Gue doang apa ya ga ketawa, asli itu pada masuk lumpur lewat idung sama mulut kasian banget" ungkap @femmeedouce

"kasian tapi lucu, kasian tapi lucu, kasian tapi lucu, kasian tapi lucu," ungkap ‏ @muktirit

"Itu bocah yg keplindesss w yg ngilu liatnya😂 kasyan kamu deekkkk" ungkap @apayundaris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini