Sukses

Hadiri Pernikahan Mantan, Kelakuan Pria Ini Bikin Ngakak

Karena kecewa, jadi kayak begini deh kelakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Pada dasarnya, setiap orang  ketika menjalin hubungan asmara dengan pasangan pasti ingin berujung ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya tak sedikit pasangan kekasih yang harus merelakan hubungannya kandas di tengah jalan.

Ungkapan perihal jodoh memang sebuah rahasia Tuhan nampaknya benar adanya. Pasalnya tak sedikit pasangan yang telah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama namun gagal menuju pernikahan. Tentu sakit rasanya ketika harus melihat orang yang dicintai menikah dengan orang lain.

Nampaknya, hal ini yang dialami oleh seorang pria yang sedang viral di media sosial. Ia harus menelan pil pahit saat melihat mantan kekasihnya menikah dengan orang lain.

Alih-alih haru, kelakuan pria ini malah sukses bikin netizen ketawa ngakak. Penasaran kan kenapa ketawa ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum kisah kelakuan pria saat hadiri pernikahan mantan dari akun Twitter @midiahn, Minggu (26/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak videonya ya!

 

Tentu butuh hati yang besar saat menghadiri pernikahan mantan kekasih. Dalam video yang diunggah pada Kamis (23/5/2019) ini seorang pria dengan langkah gontai hadir ke pernikahan sang mantan.

Pria ini terlihat bersalaman dan cium pipi sang mantan kekasih di atas pelaminan. Namun yang paling lucu di mana momen akan bersalaman dengan sang mempelai pria. Ia terlihat melewati sang pengantin pria begitu saja tanpa bersalaman.

Tentu saja kelakuan pria ini saat hadiri pernikahan sang mantan membuat netizen tertawa sekaligus kasihan.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak Netizen

Video ini tentu mencuri perhatian netizen. Video yang diunggah pada Kamis (23/5/2019) lalu itu bahkan sudah ditonton hampir 100 ribu kali. Aksi pria ini pun sukses membuat netizen ngakak. 

"Ngakak so hard 🤣🤣," tambah @dearrrdiana.

"Aduuh... maap maap saya ngakak ini 😂😂😂😂," ujar @ereyCynS.

"Amplop na mana oyyy.." tambah @SeptiFirdaus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini