Sukses

Bikin Kagum, Bocah Ini Sudah Mahir Berenang Layaknya Aquaman Kecil

Bocah ini berenang dengan lincahnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak kecil bila sudah dilatih sejak dini pasti juga akan segera mahir selayaknya orang dewasa. Terkadang kemampuan berjalan, berlari, dan bahkan berenang.

Banyak orang tua yang anaknya menjadi atlet, dulunya mengajarkan bidang olahraga tertentu ke anaknya. Hal itu dilakukan agar sejak dini sudah mulai mahir.

Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @Captain_4lter. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang bocah yang sangat mahir sekali berenang. Mungkin apabila kamu telah dewasa dan tidak bisa berenang, kamu pasti akan malu.

Berikut ulasan mengenai video bocah pandai berenang layaknya Aquaman versi mini yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @Captain_4lter, Minggu (26/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Bocah Pandai Berenang

 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @Captain_4lter ini terlihat bahwa bocah tersebut memperlihatkan kemahirannya berenangnya. Dengan santai dan lincahnya berenang ke bagian tengah kolam dengan melakukan beberapa gaya.

Mungkin kamu yang melihatnya akan takut dan khawatir kalau nanti bocah tersebut tenggelam. Namun sepertinya bocah ini sudah sangat mahir berenang seperti Aquaman kecil.

Terlihat juga ia tampak sudah biasa berenang dan tak terlihat ekspresi takut sama sekali saat berenang. Bahkan ia terlihat menikmati berenang di kolam renang dengan lincahnya tanpa takut tenggelam.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Dari banyaknya netizen yang telah menonton video bocah yang pandai berenang ini, cukup banyak netizen yang memberikan komentarnya dan kagum dengan kepandaiannya.

Ada pula netizen yang memujinya.

"enak amat yaa berenangnya udah gede jadi aquaman nih haaha," ungkap @iqbaalliqbaall.

Ada yang menebak kalau dahulu orang tuanya melihat perenang di tv.

"Ini dulu org tuanya ngeliat perenang ditv. Terus sambil elus elus perut yg lagi hamil dede itu.." ungkap @niamadiactriawn.

"Hebat gini adekk:( aku aja smpe skrg ga bsa berenang kelelep mulu," ungkap @miaawnew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini