Sukses

7 Kartun Minggu Pagi Generasi 90-an Ini Bikin Nostalgia

Masih ingat apa kartun favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu para generasi 90-an pasti masih ingat dengan kegiatan yang selalu dilakukan setiap hari Minggu pagi. Apalagi saat masa anak-anak, hari Minggu pagi merupakan saat-saat yang dinantikan. Pasalnya setiap hari Minggu ada serial kartun televisi yang tayang mulai dari pagi hingga siang hari.

Bahkan bisa jadi kamu tak akan beranjak dari depan televisi sebelum serial kartun tersebut selesai. Bagi kamu para generasi 90an tentu saja merasakan banyaknya serial kartun yang muncul di televisi. Namun sangat disayangkan, saat ini sebagian besar kartun tersebut sudah tidak ditayangan di televisi lagi. Namun masih ada pula satu-dua kartun dari generasi 90an yang masih tetap eksis hingga saat ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019) mengenang kembali berbagai kartun yang tayang tahun 90an hingga tahun 2000-an awal tentu sangat menyenangkan. Bahkan bisa membuat kamu bernostalgia loh.

Berikut ini beberapa kartun era 90-an yang bisa bikin kamu bernostalgia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hamtaro

3 dari 8 halaman

2. Inuyasha

4 dari 8 halaman

3. Sailor Moon

5 dari 8 halaman

4. Dragon Ball

6 dari 8 halaman

5. Captain Tsubasa

7 dari 8 halaman

6. Chibi Maruko-chan

8 dari 8 halaman

7. The Powerpuff Girls

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.