Sukses

Hebohkan Publik, Goo Hara Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi asal Negeri Ginseng, Goo Hara kini menjadi hangat diperbincangkan. Pasalnya Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Seoul, Korea Selatan, Minggu (26/5/2019) dini hari waktu setempat.

Dilansir dari Yonhap News, penyanyi K-pop itu ditemukan tidak sadarkan oleh manajernya. Diketahui, sebelumnya sang manajer menghubungi penyanyi cantik tersebut, namun Goo Hara tidak menanggapi panggilan teleponnya. Hingga akhirnya sang manajer pun memeriksa keadaan Goo Hara.

Kini kondisi mantan member KARA ini dikatakan stabil namun belum sadarkan diri. Untuk berita selengkapnya tentang Goo Hara, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019).

2 dari 3 halaman

Kronologi Percobaan Bunuh Diri

Dilansir dari Allkpop, tulisan yang dikirim Goo Hara pada Sabtu (25/5/2019) malam tersebut, membuat warganet khawatir. Pasalnya, ia menulis sejumlah kalimat yang berisi rasa sakit. 

"Bersikap tak lelah saat aku merasakannya. Berpura-pura tak sakit saat aku merasakannya. Setelah bertahun-tahun hidup dalam tekanan. Aku tampak baik-baik saja, tapi aku mulai hancur di dalam," tulis Goo Hara, mengutip tulisan seseorang bernama Kim Tokki.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah gambar dengan kata "Selamat tinggal" di laman Instagram-nya. Tentu saja hal ini  membuat manajernya khawatir tentang keselamatannya dan menghubunginya. Namun Goo Hara tidak mengangkat telepon.

Menegtahui hal tersebut sang manajer pun bergegas ke rumahnya untuk memeriksa keadaannya. Saat tiba di rumahnya, penyanyi berusia 28 tahun ini sudah tidak sadarkan diri dengan ruangan yang dipenuhi asap. 

Sang Manajer dengan cepat memadamkan sumber asap dan membawa Goo Hara ke rumah sakit. Menurut Yonhap News, kondisi Goo Hara tetap tidak sadarkan diri namun napas dan nadinya masih berdenyut normal.

3 dari 3 halaman

Kilas Balik dengan Kasus Sang Mantan

Sebelumnya, Goo Hara pernah mengalami masalah dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum. Bahkan, perseteruannya dengan sang mantan kekasih ini berbuntut panjang hingga ke ranah hukum.

Pada 2018 lalu, Choi Jong Bum melaporkan bahwa perselisihan yang terjadi dengan mantan anggota KARA ini, dipicu oleh keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Goo Hara. Dikabarkan bahwa Goo Hara dan sang mantan disebut perkelahian yang menimbulkan luka fisik.

Namun dalam perkembangan selanjutnya, kasus ini kian melebar. Terdapat ancaman Choi Jong Bum yang bakal menyebar video panas Goo Hara. Tindakan Choi Jong Bum ini dianggap sebagai upaya untuk menghancurkan reputasi Goo Hara.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Goo Hara Meninggal Dunia, Ini 6 Fakta Sosoknya dari Karier hingga Asmara