Sukses

Transformasi Penampilan Puput Nastiti, dari Polwan Hingga Sekarang

Puput Nastiti Devi yang dahulu sebagai polwan kini penampilannya telah banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir ini, pemberitaan tentang keretakan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang menjadi sebuah berita yang fenomenal.

Setelah menjalani beberapa kali sidang, akhirnya rumah tangga Ahok dan Veronica Tan berakhir di meja hijau. Tak lama, berita soal hubungan Ahok dan Puput Nastiti Devi pun mencuat dan menjadi ramai diperbincangkan.

Puput Nastiti Devi merupakan seorang Polwan berpangkat Bripda yang dahulunya adalah ajudan dari Veronica Tan saat Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hingga saat ini, kepastian kabar pernikahan Ahok dan Puput Nastiti masih belum diketahui secara pasti.

Menurut kabar yang beredar, keduanya telah melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2019 lalu. Namun hingga kini tak diketahui secara pasti soal kabar tersebut.

Nah, lama tak ada kabar dalam beberapa bulan terakhir, ternyata beredar foto-foto terbaru Puput Nastiti yang kini penampilannya tentu sudah banyak berubah. Berikut transformasi Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai istri Ahok seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Potret Puput Nastiti Devi bersama temannya ketika masih di kepolisian

3 dari 7 halaman

Penampilan Puput saat Hari Raya Imlek bersama keluarga Ahok

4 dari 7 halaman

Penampilan Puput yang sudah cukup banyak berubah ketika bersama Ahok di Swiss

5 dari 7 halaman

Mengenakan jaket panjang dan tas mewah

6 dari 7 halaman

Penampilan saat jalan-jalan bersama Ahok

7 dari 7 halaman

Berfoto mesra di ladang bunga saat liburan ke luar negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.