Sukses

Ashanty Tak Ambil Pusing, Begini Perubahan Millendaru Dulu Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Ada yang baru dari penampilan Millendaru atau lebih dikenal sebagai Millen Cyrus. Keponakan laki-laki Ashanty itu kini penampilannya semakin feminin dan terlihat telah memiliki payudara.

Ya, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini memang selalu menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, sepupu Aurel dan Azriel ini memilih berpenampilan layaknya perempuan tulen.

Saat perubahan ini ditanyakan kepada Ashanty, nampak dirinya tidak begitu peduli. Menurutnya, Millen sudah besar apapun yang terjadi adalah pilihannya.

"Udahlah biarin aja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia. Dia udah gede, bukan anak-anak. Kalau anak bisa kupukulin, bisa ku apain. Kalau bukan anak ya orangtuanya yang harus tanggung jawab kan," kata Ashanty ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019).

Sebelum menjadi penampilannya yang seperti wanita tulen, Millen juga masih berparas layaknya laki-laki. Berikut perubahan penampilan Millendaru dari dulu hingga kini, Minggu (26/5/2019).

2 dari 7 halaman

Muhammad Millendaru Prakasa Samudro yang masih berpenampilan seperti seharusnya

3 dari 7 halaman

Muhammad Millendaru Prakasa Samudro saat sesi foto, ganteng kan?

4 dari 7 halaman

Gaya Millen saat akan menonton sebuah konser, sudah berani tampil seperti wanita tulen

5 dari 7 halaman

Memakai atasan putih dan rambut disisir ke belakang

6 dari 7 halaman

Millen dengan makeupnya yang semakin berani menunjukkan sisi feminin

7 dari 7 halaman

Foto terbaru dari Millendaru atau Millen Cyrus dalam postingan Instagram