Sukses

Cerita Kocak Mail 'Upin Ipin' Soal Kisah Cintanya yang Rumit dan Konyol

Kisah cinta segitiga antara Mail, Mei Mei dan Susanti.

Liputan6.com, Jakarta Serial Upin Ipin menjadi favorit anak-anak, baik di negara asalnya yakni Malaysia dan tentunya di Indonesia. Pasalnya, serial kartun yang satu ini memiliki banyak pesan moral yang bisa kamu petik. Dalam kesehariannya, Upin Ipin juga selalu bermain bersama teman-temannya yang tinggal di kampung bernama Durian Runtuh.

Selain mengambil latar perkampungan, kartun Upin dan Ipin juga mengambil latar belakang Taman Kanak-kanak Tadika Mesra yang menjadi tempat sekolah Upin Ipin dan kawan-kawan. Serial kartun yang satu ini kerap menampilkan persahabatan Upin Ipin dan kawan-kawan yang penuh keasyikan. Teman Upin Ipin yakni Jarjit, Mail, Mei Mei, Ehsan, Susanti, Dzul dan Fizi menjadi tokoh-tokoh ikonik dalam serial kartun ini.

Selayaknya bocah yang menjalani kehidupan sehari, Upin Ipin melawati harinya bersama para sahabatnya. Di antara para sahabat yang terlihat sangat akur, menariknya karakter ada Mail yang selalu bertengkar dengan Mei Mei. Namun kabarnya Mail juga menyimpan rasa dengan Mei Mei dan Susanti dan terlibat kisah cinta segitiga yang rumit dan konyol.

Meskipun kisah cinta Mail, Mei Mei dan Susanti hanyalah karangan netizen, akan tetapi baru-baru ini sebuah akun Twitter @jod0hmu Ismail bin Mail a.k.a Maill oppa dengan foto profil Mail memberikan klarifikasi terkait hubungan tentang kisah cintanya yang rumit dan konyol tersebut.

 Berikut Liputan6.com rangkum klarifikasi Mail, tokoh Upin Ipin soal kisah cintanya yang rumit dan konyol, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita kocak Mail soal kisah cintanya

Pada akun Twitter @jod0hmu Ismail bin Mail a.k.a Maill oppa, tokoh serial Upin Ipin tersebut mencoba menjelaskan terkait kisah cintanya antara ia dan Mei Mei yang sudah sejak lama menjadi perdebatan. Pada postingan ini ia mengunggah berita yang mengatakan ia tertarik dengan Susanti karakter Upin Ipin yang berasal dari Indonesia.

Selanjutnya Mail juga memberikan polling kepada netizen untuk mendukung ia harus menjalin hubungan dengan Mei Mei atau Susanti. Kurang lebih ada sekitar 38.205 orang yang ikut serta memberikan polling dengan 77% suara untuk Mei Mei dan 23% untuk Susanti. Pada klarifikasinya tersebut Mail menjelaskan bahwa ia tidak ada rasa dengan Susanti dan ia lebih memilih Mei Mei.

“aku ni tak de rasa dengan susanti, kita teman biasa je. dia baik sangat dengan kami semua, susanti rajin beli ayam di aku, tak minta cuma cuma macam upin dan ipin. pernah sekali aku nak move on ke susanti, tapi tak bisa. rasanya aneh je, sebab aku dah terbiasa dengan mei mei. mane tadi aku dengar fizi & ehsan cakap pasal ijat suka dengan susanti, jadi tak mungkin aku tikung ijat.”

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Mail juga menjelaskan bahwa ia menyukai Mei Mei karena suka melihat wajahnya  saat marah, bagi Mail itu merupakan hal yang lucu. “jadi aku ni hanya suka dengan mei mei, kalau kau tanye apa alasannya aku pun tak cukup tau. yang jelas awal mula aku suka dia sebab sering tengok muka dia waktu marah, lucu sangat”.

Tak ayal kisah cinta Mail in mendapat reaksi dari netizen.

“Ooo macam tu, baguslah yee. Setia kau jadi budak” oleh @celynatasha

“ Iyah aku juga tau mail.. mail suka berantem sm mei2 tapi dibalik itu mail sbnrnya suka kan sm mei2 .. ngaku aja..cinta memang begitu mail” oleh @Bilqisazka1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini