Sukses

Potret 4 Selebriti yang Berdandan Bak Putri Jasmine di Film Aladdin, Memesona

Begini gaya selebriti Tanah Air saat berdandan ala Putri Jasmin di Film Aladdin.

Liputan6.com, Jakarta Disney Studio baru saja merilis film Aladdin pada Rabu (24/5/2019) lalu, sebuah live action terbaru yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney dari tahun 1992. Berlatar di Agrabah versi film live action dari Disney Aladdin ini akan membawa kembali kisah dan karakter ikonik favorit para penggemar dengan sentuhan modern di dalamnya.

Film Aladdin sendiri memperlihatkan petualangan Aladdin (Mena Massoud), seorang pemuda jalanan yang menawan. Putri Jasmine (Naomi Scott) yang pemberani, serta Genie (Will Smith) yang menjadi kunci bagi masa depan mereka. Hadir dalam bentuk live action, Aladdin sukses menuai banyak pujian dari para kritikus film lewat akting para pemainnya tersebut.

Salah satu karakter yang banyak menuai pujian tentu saja Putri Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott. Aktris berdarah India ini sukses memerankan Putri Jasmine yang berani dan berkarisma. Di sisi lain, Naomi Scott juga sangat bagus menghidupkan karakter fenonemal, Putri Jasmine. Padahal, awalnya dirinya sempat dihujat netizen lantaran dianggap tak cocok memerankan Putri Jasmine yang berasal dari Timur.

Penampilan Putri Jasmine yang memesona menjadi alasan bagi para selebriti Tanah Air untuk meniru gayanya. Berikut Liputan6.com Senin (27/5/2019) rangkum potret 4 selebriti yang berdandan bak Putri Jasmine di Film Aladdin yang cantik banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gaya YouTuber sekaligus Selebgram Cindercella berdandan bak Putri Jasmine.

3 dari 5 halaman

2. Aurel Hermansyah nampak cantik dan eksotis saat berada di depan lampu ajaib.

4 dari 5 halaman

3. Mantan anggota Cherrybelle Margareth Angelina melakukan pemotretan anak kedua dengan konsep film Aladdin.

5 dari 5 halaman

4. Ratu YouTuber Indonesia yang masih mencari sosok Aladdin nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.