Sukses

10 Tahun Berlalu, Begini Kabar 7 Pemain Sketsa Komedi Extravaganza

Liputan6.com, Jakarta Extravaganza adalah acara variety show yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta. Ya, acara televisi dengan cerita lucu berbentuk sketsa komedi ini memang digemari penonton di tahun 2000-an.

Extravaganza mulai pertama kali tayang pada 30 Mei 2004. Dan setelah lima tahun berselang, pada 28 November 2009 menjadi episode terakhirnya.

Extravaganza ketika masih eksis, menjadi sebuah hiburan komedi yang segar bagi para penontonnya. Dalam acara ini pun pemainnya cukup banyak. Di antaranya ada Tora Sudiro, Indra Birowo, Aming dan masih banyak lagi.

Nah 10 tahun sudah usai penayangan terakhir, tentu penasaran bagaimana kabar mereka. Berikut beberapa kabar dari para pemain Extravaganza yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/5/2019).

2 dari 8 halaman

Indra Birowo

Setelah namanya terkenal berkat masuk dalam sketsa komedia Extravaganza, kini ia masih wara-wiri di layar kaca. Selesai acara Extravaganza, aktor 46 tahun ini pun masih eksis membintangi beberapa film seperti Jakarta Maghrib, Rectoverso, 3600 Detik, 7/24, 3 Dara, The Wedding & Bebek Betutu, Sundul Gan: The Story of Kaskus, 3 Srikandi.

Indra Birowo juga kini sibuk bermain dalam sinetron Dunia Terbalik yang ratingnya selalau baik.

3 dari 8 halaman

Sogi Indra Dhuaja

Setelah selesai Extravaganza, sosok Sogi Indra Dhuaja seakan hilang dari layar televisi. Ia kembali muncul saat membintangi film The Wedding & Bebek Betutu bersama para pemain Extravaganza lainnya.

Memulai karier sebagai penyiar radio, rupanya ia memilih menghabiskan waktunya lagi sebagai penyiar radio setelah selesai kontrak dengan Extravaganza.

4 dari 8 halaman

Rony Dozer

Rony merupakan bintang Extravaganza dengan perawakan paling besar di antara lainnya. Beberapa film pun telah ia bintangi setelah bermain Extravaganza.

Tapi pada 2016 lalu diketahui dirinya beralih profesi menjadi sopir taksi online. Tapi ia membantah jika keputusannya itu karena ekonominya memburuk.

Rony menyebut jika saat itu ia sedang sepi job sehingga memilih menjadi sopir untuk mengisi waktu. Saat ini ia telah berhenti menjadi sopir karena sudah punya job di sinetron 'Tuyul & Mbak Yul Reborn'.

5 dari 8 halaman

Tora Sudiro

Tora Sudiro dikenal sebagai sosok aktor, komedian, dan musisi. Ia meraih Piala Citra sebagai pemeran utama terbaik pada Festival Film Indonesia 2004 lewat film Arisan!.

Lewat Extravaganza, ia pun akhirnya menjalin cinta dengan Mieke Amalia hingga akhirnya menikah. Sudah puluhan film yang ia bintangi hingga saat ini. Yang terbaru dan paling fenomenal, ia berperan sebagai Indro pada film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

6 dari 8 halaman

Mieke Amalia

Memulai karier sebagai bintang iklan, nama Mieke Amalia juga melejit berkat Extravaganza. Namun pada 2007, ia memilih mundur dari Extravaganza seiring isu perselingkuhannya dengan Tora Sudiro.

Setelah sama-sama bercerai dengan pasangan masing-masing, Tora Sudiro dengan Mieke Amalia pun menikah pada tahun 2009. Mieke Amalia pun tergabung dalam deretan pemain sinetron komedi Dunia Terbalik.

Sebelumnya, setelah dari Extravaganza Mieke Amalia sibuk dengan anaknya dan sempat belajar memproduseri film The Wedding and Bebek Betutu.

7 dari 8 halaman

Aming

Pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi, mulai kondang lewat sebuah acara Extravaganza. Selain itu Aming juga sibuk dalam membintangi iklan.

Selepas dari Extravaganza, Aming lebih sibuk pada perannya di film layar lebar.

Pada 5 Juni 2016, Aming resmi mempersunting Evelyn, seorang wanita tomboy sebagai kekasihnya pada sebuah acara sederhana yang syahdu. Pada bulan April 2017, Aming dan Evelyn resmi bercerai. Namun kini keduanya pun dikabarkan sudah kembali menjalin hubungan asmara.

8 dari 8 halaman

Tieke Priatnakusumah

Tieka Priatnakusumah adalah aktris dan presenter Indonesia berdarah Sunda. Pada acara televisi ini, Tike sering membawakan lagu yang dipopulerkan oleh artis bintang tamu acara.

Dengan berbekal kemampuan menyanyinya, Tike mencoba mengikuti audisi pada kompetisi Indonesian Idol, namun gagal pada tahap seleksi awal. Nama Tike melejit setelah bermain dalam variety show di Trans TV, Extravaganza.

Selain itu Tieke juga sering bermain dalam film layar lebar. Dalam film terbarunya yakni Dilan sebagai Bi Eem, pemilik warung yang biasa Dilan dan temannya nongkrong.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tahun Menikah, Ini 7 Potret Mesra Tora Sudiro dan Mieke Amalia