Sukses

5 Momen Kedekatan Maia Estianty dengan Marsha, Kekasih El Rumi yang Manis

Maia dan Marsha kerap pergi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty memang dikenal dekat dengan anak-anaknya. Tak jarang pentolan Duo Ratu itu kerap kali menunggah potret kebersamaannya bersama sang anak. Meskipun sibuk dengan banyak pekerjaannya, istri Irwan Mussry ini selalu meluangkan waktu untuk bisa bertemu dengan ketiga putranya yaitu Al, El dan Dul

Baru-baru ini, Maia Estianty membagikan momen bersama sang putra El Rumi yang diketahui tinggal di London, Inggris. Dalam postingan akun Instagram @maiaestiantyreal terbarunya, Maia membagikan momen buka bersama dengan El yang juga dihadiri oleh kekasihnya yaitu Marsha Aruan.

Bukan Maia Estianty namanya kalau unggahannya enggak menyedot perhatian para pengguna media sosial. Begitu juga dengan unggahan terbarunya tersebut.

Ketiganya menikmati waktu buka bersama di rumah Maia Estianty yang tampil sederhana dengan kaus warna hijau dan makeup tipis. Namun yang jadi sorotan adalah soal kedekatannya dengan Marsha Aruan yang selalu menyedot perhatian publik.

Kedekatan antara Maia Estianty dan Marsha Aruan memang kerap dibagikan oleh El Rumi. Berikut Liputan6.com rangkum 5 momen kedekatan Maia Estianty dengan Marsha yang kerap jadi sorotan, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Buka bersama bertiga di rumah Maia Estianty

3 dari 6 halaman

2. Maia terlihat sangat kompak dengan putra El dan sang pacar, Marsha

View this post on Instagram

My 2 favourite girl.😍

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

4 dari 6 halaman

3. Liburan bersama antara maia dengan kekasih anak-anaknya

5 dari 6 halaman

4. Saking dekatnya Maia dengan Marsha, mereka selalu terlihat bersama

6 dari 6 halaman

5. Dapat restu dari Maia, hubungan Marsha dan El Rumi makin lengket

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini