Sukses

5 Potret Kemesraan Mama Lita MasterChef dengan Suami, Harmonis Banget

Mama Lita dan suami selalu tampil kompak.

Liputan6.com, Jakarta MasterChef Indonesia, salah satu progam televisi yang menarik dan mencuri perhatian publik. Drama-drama yang tersaji di kompetisi memasak itu memang sangat menarik untuk terus diikuti perkembangnya.

Tingkah laku para peserta dan juri terkadang menarik untuk diperhatikan. Salah satunya peserta bernama Yulita Intan Sari atau akrab dipanggil Mama Lita cukup mencuri perhatian. Mama Lita ini memang sangat terkenal cukup kocak, lantaran bulu matanya sempat lepas saat menangis.

Namun aksi Mama Lita di MasterChef Indonesia Season 5 harus terhenti di babak empat besar. Setelah tereliminasi, Mama Lita bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Seperti diketahui, Mama Lita seringkali mengunggah potret keharmonisannya dengan suami dan anak-anaknya.

Penasaran bagaimana potret Mama Lita MasterChef dengan suami? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yulitamci5, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mama Lita dan suami sedang menikmati suasana syahdu di pematang sawah

Banyak cara untuk menikmati keharmonisan dengan suami, salah satunya seperti jalan-jalan. Mama Lita dan suami memilih menikmati kebersamaan di pematang sawah. 

3 dari 6 halaman

2. Mama Lita bersandar di bahu suami

Mama Lita dan suami tampil mesra pada gambar di atas. Keduanya terlihat mengenakan baju muslim. Mama Lita bersandar di bahu suami. Tampak terlihat jelas, keduanya terlihat sangat harmonis.

4 dari 6 halaman

3. Sama-sama kompak memakai pakaian warna hitam

Menjadi pasangan yang kompak tentu menjadi hal menarik untuk dilakukan. Seperti Mama Lita dan suami yang memilih kompak memakai baju berwarna hitam. Entah disengaja atau tidak, tapi kekompakan mereka memperlihatkan bahwa keduanya adalah pasangan yang sangat harmonis.

5 dari 6 halaman

4. Momen mengunjungi kampung halaman mertua

Foto di atas ialah momen saat Mama Lita dan suami sedang berkunjung ke kampung halaman mertua. Dalam postingan akun Instagramnya, Mama Lita menuliskan caption yang menjelaskan tentang momen tersebut.

"Alhamdulillah untuk pertama kalinya bisa menginjak kampung halaman alm. Mamah mertua tersayang," tulis @yulitamci5 di Instagramnya.

6 dari 6 halaman

5. Harmonis saat berkumpul dengan keluarga

Tempat terbaik untuk kembali ialah keluarga. Hal itu benar adanya, seperti foto di atas yang memperlihatkan Mama Lita sedang kumpul dengan keluarganya. Suami dan dua anaknya terlihat begitu bahagia d isamping Mama Lita. Sebuah potret kebahagiaan yang terlihat sangat menyejukkan dari keluarga Mama Lita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini