Sukses

5 Pasangan Seleb Ini Terpaut Usia Jauh, Ada yang Sampai 16 Tahun

Kehidupan keluarga para seleb ini tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan pasangan dalam sebuah pernikahan bukanlah sebuah masalah. Namun sering kali masyarakat justru menaruh perhatian berlebih pada hal tersebut.

Meskipun pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh hal yang wajar terjadi bagi masyarakat. Namun tentu saja hal ini akan berbeda bila dialami oleh para seleb Tanah Air.

Para seleb yang menikah dengan pasangan yang memiliki usia berbeda cukup jauh ini akan menjadi perhatian publik. Meskipun memiliki pebedaan usia yang cukup jauh, akan tetapi kehidupan rumah tangga yang dijalani oleh para pasangan selebriti ini tetap harmonis.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/5/2019) bahkan ada pula pasangan seleb yang memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun. Berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang memiliki perbedaan usia cukup jauh namun tetap harmonis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Desta dan Natasha Rizki

Desta dan Natasha Rizki menikah apda tahun 2013 lalu. Saat pernikahan keduanya berlangsung, jarak usia yang dimiliki pun cukup jauh. Desta sendiri telah berusia 35 tahun, sedangkan Natasha masih 19 tahun. Namun meski keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, akan tetapi kehidupan keluarga dari Desta dan Natasha jauh dari gosip.

3 dari 6 halaman

2. Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Pernikahan yang terjadi antara Dude Herlino dan Alyssa Soebandono saat itu cukup menghebohkan publik. Karena kedekatan yang terjalani antara pesinetron ini tak terlihat oleh publik selain sebagai rekan artis. Dude dan Alyssa menikah pada tahun 2014, keduanya terpaut usia 11 tahun. Saat ini Dude dan Alyssa telah dikaruniai dua orang anak.

4 dari 6 halaman

3. Adi Nugroho dan Donita

Presenter dan pesinetron Adi Nugroho dan Donita juga memiliki usia yang terpaut cukup jauh. Keduanya memiliki perbedaan usia 10 tahun. Keduanya menikah pada 2014 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak. Perbedaan usia pada pernikahan keduanya tak menjadi halangan. Pasalnya kehidupan pernikahan Adi Nugroho dan Donita tetap harmonis.

5 dari 6 halaman

4. Raisa dan Hamish Daud

Pernikahan antara Raisa dan Hamish Daud sempat membuat geger publik. Pernikahan Raisa dan Hamish Daud sendiri digelar pada 3 September 2017 lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Jakarta dan Bali. Pasangan yang baru saja memiliki anggota keluarga baru ini pun memiliki jarak usia yang cukup jauh. Raisa dan Hamish Daud memiliki jarak usia 10 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Anang dan Ashanty

Jarak 16 tahun antara Anang dan Ashanty bukan menjadi halangan keduanya untuk menjalani kehidupan rumah tangga. Keduanya resmi menikah pada 12 Mei 2012 lalu. Dari pernikahan Anang dan Ashanty, keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy dan Arsya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini