Sukses

5 Potret Irfan Hakim Pakai Baju Kompakan Bareng Anak dan Istri, Seru Banget

Irfan Hakim terlihat selalu kompak bersama anak dan istrinya di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Sabtu (25/5/2019) menjadi hari yang menegangkan bagi MC kondang Irfan Hakim. Bagaimana tidak, sang istri Della Sabrina pada waktu itu akan melahirkan anak ke-5. Akhirnya kini bertambah ramai keluarga dari Irfan Hakim setelah Irfan Hakim dikaruniai seorang bayi laki-laki. 

"Alhamdulillaaah.... Hari ke 20 Ramadhan.. Dapat keberkahan .. Bayi.laki2,anak.ke-5 kami... Keluarga deHakims... Cerita lengkap nya, di deHakims youtube channel.. Klik link nya di bio..," tulis Irfan Hakim dalam keterangan foto yang diunggah saat mengumumkan kelahiran putranya.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Irfan Hakim yang mengenakan baju koko dengan peci sedang menggendong putra bungsunya bersama keempat anak lainnya. Irfan pun juga mengunggah proses persalinan sang istri ke channel YouTube de Hakims. Keluarga tersebut tampak kompak menyambut kelahiran si bayi. 

Ternyata selama ini keluarga Irfan Hakim selalu kompak dalam berbagai momen, yaitu dengan memakai baju secara kembaran atau warna senada di setiap kesempatan. Tidak hanya saat tampil di acara televisi saja, tetapi juga di kesehariannya. Berikut potret kompak Irfan Hakim bersama anak dan istri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lengkap bersama anak dan istrinya, ditambah dengan sang ibunda berfoto bersama

3 dari 6 halaman

deHakims kompak dengan hitam putih dalam acara televisi

4 dari 6 halaman

Momen foto bersama deHakims yang santai

5 dari 6 halaman

Irfan Hakim bersama anak dan istri kompak memakai produk yang dijualnya

6 dari 6 halaman

Kompaknya deHakims ketika Idul Adha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini