Sukses

5 Potret Rumah Mewah Muzdalifah, Kabarnya Dijual Rp 30 Miliar

Mengintip potret rumah Muzdalifah yang super mewah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami kembali mengundang perhatian. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Muzdalifah dikabarkan menjual rumahnya. Berita ini diketahui dari unggahan akun Facebook bernama Revin Agung Zakaria pada Minggu, (26/5/2019).

Kabar tersebut terbilang cukup mengejutkan. Terlebih lagi, akun Facebook yang mengunggah foto rumah Muzdalifah juga menambahkan rincian harga hingga kondisi rumah secara lengkap.

Dalam unggahan tersebut, tertulis keterangan bahwa rumah Muzdalifah dengan 12 kamar tidur itu dibanderol dengan harga Rp 30 miliar nego.

"Jual rumah Muzdalifah lt 2.700 lb 2.500 kamar tidur 12 kamar mandi 7 harga Rp30 M nego," tulis Rivan Agung Zakaria yang dibagikan kepada akun Facebook Jual Beli Tanah dan Rumah Jabodetabek.

Sontak, banyak warganet yang heboh menanyakan kebenaran iklan tersebut. Terlebih, Muzdalifah dan Fadel Islami juga tak memberikan pernyataan apapun baik kepada awak media ataupun melalui akun Instagram masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Potret rumah mewah Muzdalifah

Seperti yang terlihat dalam tangkapan layar di atas, akun Revin Agung Zakaria melampirkan 15 foto rumah Muzdalifah. Akun tersebut juga membubuhkan kontak telepon yang bisa dihubungi.

Selain iklan penjualan rumah Muzdalifah yang menghebohkan, warganet juga dibuat terkesima dengan mewahnya tempat tinggal mantan istri pedangdut Nassar itu.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Muzdalifah adalah sosok kaya raya. Kabarnya, Ia memiliki kekayaan hingga miliaran rupiah. Terbukti dari penampakan rumah mewahnya yang bernuansa emas dan memiliki delapan balkon.

Bahkan, pendakwah kondang Mamah Dedeh pun mengakui betapa megahnya rumah milik Muzdalifah. Pasalnya, Mamah Dedeh sempat bingung lantaran banyaknya tangga yang harus dilaluinya. Ia juga mengungkapkan bahwa masuk ke rumah Muzdalifah bakal membutuhkan GPS agar tidak tersesat.

Lantas, seperti apa sih kemewahan rumah Muzdalifah yang kabarnya dibanderol Rp 30 miliar itu? Selengkapnya, simak 5 potret rumah mewah Muzdalifah yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/5/2019).

3 dari 7 halaman

1. Tampak depan rumah Muzdalifah yang dihiasi pepohonan.

4 dari 7 halaman

2. Pintu depan rumah Muzdalifah didesain dengan aksen elegan.

5 dari 7 halaman

3. Nuansa emas yang mewarnai ruang tamu Muzdalifah

6 dari 7 halaman

4. Mewahnya tempat tidur Muzdalifah dengan kasur super empuk.

7 dari 7 halaman

5. Suasana tempat makan keluarga Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini