Sukses

7 Pesona Kang Lee Seul, Model yang Disebut Mirip Jennie Blackpink

Wajah model online shop ini disebut mirip Jennie Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah grup idola Korea Selatan, Blackpink semakin bersinar hingga ke kancah internasional. Album terbaru Blackpink bertajuk Kill This Love pun sukses merajai tangga lagu. Grup idola yang beranggotakan empat personel itu memang memiliki sejuta pesona yang bisa menyihir penggemarnya. Salah satunya, Jennie Blackpink yang terlebih dahulu debut solo dengan lagu berjudul Solo.

Posisi Jennie di grup adalah sebagai rapper. Suaranya yang unik serta gaya rap-nya yang khas membuatnya digandrungi banyak orang dari berbagai kalangan usia. Tak hanya itu, paras Jennie yang cantik nan imut juga menjadi daya tarik tersendiri.

Namun, bagaimana jadinya jika ada dua Jennie di dunia ini? Bisa bikin kelimpungan, bukan? Beberapa waktu lalu, media sosial Instagram dihebohkan dengan seorang wanita berparas mirip Jennie. Ialah Kang Lee Seul, seorang foto model online shop yang disebut-sebut sebagai kembaran Jennie Blackpink. Banyak orang yang menilai wajah Kang Lee Seul sekilas mirip dengan Jennie.

Pasalnya, tak hanya dari satu foto saja, hampir semua fotonya yang diunggah di Instagram pribadinya terlihat mirip dengan wajah Jennie. Nama Kang Lee Seul pertama kali mencuat melalui postingan akun online shop. Mengetahui bahwa dirinya disebut kembaran Jennie Blackpink, Kang Lee Seul sontak mengungkapkan rasa terima kasihnya. Namun, ia mengaku merasa bersalah kepada para penggemar Blackpink.

Lantas, seperti apa sih paras Kang Lee Seul ini? Selengkapnya, simak deretan fotonya yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, @2_modi, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari pose dan cara tersenyum, Kang Lee Seul terlihat bak kembaran Jennie.

3 dari 8 halaman

2. Kang Lee Seul juga tak kalah cantiknya dengan Jennie Blackpink.

4 dari 8 halaman

3. Mirror Selfie sekaligus rambut yang diikat ke belakang ala Kang Lee Seul.

5 dari 8 halaman

4. Jepit rambut yang dikenakan Kang Lee Seul semakin membuatnya mirip Jennie.

6 dari 8 halaman

5. Jennie juga pernah pakai baju mirip dengan yang dipakai Kang Lee Seul.

7 dari 8 halaman

6. Dilihat dari samping, Kang Lee Seul terlihat semakin mirip dengan Jennie Blackpink.

8 dari 8 halaman

7. Begini wajah Jennie jika rambutnya dipotong pendek di atas bahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.