Sukses

6 Potret Cantik Naomi Zaskia, Sosok yang Bilang 'Aku Sayang Kamu' Ke Sule

Naomi Zaskia sangat cantik dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sule dikenal sebagai komedian yang namanya makin eksis di dunia entertaiment. Tahun 2018, pemilik nama Entis Sutisna ini bercerai dari istrinya, Lina. Setelah resmi bercerai, Sule banyak dikabarkan dekat dengan wanita. 

Salah satunya dikabarkan dekat dengan artis cantik bernama Naomi Zaskia. Naomi Zaskia baru berusia 22 tahun. Kedekatan antara Sule dan Naomi sudah sering diumbar ke publik. Beberapa kali Sule memamerkan kedekatannya di channel Youtubenya.

Baru-baru ini Sule mengunggah video buka bersama dengan Naomi Zaskia di Sule Channel. Pada video tersebut, Sule terlihat beberapa kali menggoda dan menggombali Naomi. Naomi pun merespon godaan dan gombalan dari Sule dengan cara yang mendebarkan hati Sule.

Pada video tersebut Naomi bilang 'sayang kamu' kepada Sule. Berikut Liputan6.com rangkum dari Youtube.com/Sule Channel dan Instagram @naonomnom tentang video buka bersama Sule-Naomi serta potret cantiknya Naomi, Senin (27/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Video Buka Bersama Sule dan Naomi

Video di atas diunggah Sule pada 26 Mei 2019. Sule membuat video tersebut lantaran banyak sekali yang meminta dirinya membuat video dengan Naomi Zaskia. Sule pun mengabulkan keinginan netizen. 

Pada video tersebut terlihat Sule dan Naomi saling bercanda. Adu gombal pun dilakukan keduanya. Ada satu gombalan yang membuat netizen hatinya bergetar yakni saat Sule tanya tentang "Ikan apa yang romantis?" lalu Naomi spontan menjawab "Ii..kan sayang kamu".

Gombalan-gombalan tersebut sukses mencairkan suasana buka bersama Sule dan Naomi. Cantiknya Naomi pada video tersebut membuat netizen kagum. Penasarankan bagaimana potret cantik Naomi Zaskia? Berikut 6 foto cantik Naomi Zaskia.

3 dari 8 halaman

1. Cantiknya Naomi dengan hiasan bunga di kepalanya

4 dari 8 halaman

2. Memesonanya Naomi di taman bunga

5 dari 8 halaman

3. Naomi saat liburan di pantai

6 dari 8 halaman

4. Saat Naomi berbelanja

7 dari 8 halaman

5. Senyum Naomi manis banget, setuju?

8 dari 8 halaman

6. Saat Naomi memberi makan rusa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini