Sukses

Ini Ucapan Manis Rossa untuk Afgan yang Tengah Berulang Tahun Ke-30

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kondang, Afgan Syahreza hari ini tengah diselimuti momen bahagia. Pelantun lagu 'Terima Kasih Cinta' itu kini genap berusia 30 tahun, Senin (27/5/2019). Sontak banyak orang yang mengucapkan selamat kepada pria berlesung pipit tersebut. 

Tak terkecuali sahabat karibnya, Rossa yang tak mau ketinggalan merayakan hari bahagia itu. Melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910, Rossa mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kedekatan dirinya dan Afgan.

Unggahan foto tersebut lantas dibubuhi caption yang cukup mengundang perhatian netizen. Pasalnya, caption yang Rossa tulis bukanlah ucapan ulang tahun yang biasa. Dalam unggahannya, Ia menulis,

"Happy bday to you, Agan @afgansyah.reza ,new age,new hope,new wish and absolutely i wish you happiness. Semoga jadi orang yang lebih baik,lebih bijaksana dan berguna buat banyak orang. Enjoy 30,be urself but in a better version please" Tulis Rossa yang disertai emoticon hati.

Selang satu jam setelah Rossa mengunggah foto tersebut, sang tokoh utama pun datang. Afgan langsung merespons ucapan Rossa dengan jawaban yang sukses membuat hati para penggemar terombang-ambing. Pasalnya, Afgan menuliskan,

"Thanks for the wishes bubu.. amin aminn... love u!"

2 dari 2 halaman

Banjir Komentar

Hanya dalam waktu empat jam, unggahan Rossa telah dipenuhi hampir seribu komentar. Hal ini terlihat dari kolom komentar Rossa yang dibanjiri respons penggemar yang telah lama menanti ucapannya.

Seperti akun @nononrezon yang menuliskan,

"You both so sweet kesayangan2 akuu. aamiin allahuma aamiin smogaa Allah mengijabah doa Bubu dan smua doa baik lainnya utk Agan hari ini..."

Bahkan, rekan sesama artis pun terlihat mengomentari ucapan Rossa kepada Afgan yang tengah berulang tahun. Misalnya, presenter Bubah Alfian yang membubuhkan tagar #AfrossForever. 

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Rossa dan Afgan dikenal begitu dekat dengan satu sama lain. Afgan dan Rossa memang kerapkali dikabarkan tengah menjalin asmara. Meski demikian, hingga kini belum ada konfirmasi yang dilontarkan keduanya.