Sukses

Aksi Ibu Penjual Makanan Promosikan Dagangannya Ini Kocak Banget

Teknik marketingnya hebat banget.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang pedagang tentu saja akan berusaha semaksimal mungkin agar jualannya laris manis. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar dagangan mereka dikenal ke publik, dimulai dari memasang spanduk atau berjualan dengan cara yang berbeda dan unik. 

Dengan cara yang unik dan berbeda dari yang lainnya, bisa menjadi ciri khas seorang pedagang dan menjadi lebih mudah dikenal oleh konsumen. Seperti yang dilakukan oleh ibu yang satu ini, ia mempromosikan makanannya dengan cara yang unik. Bahkan saking uniknya bisa bikin kamu ngakak. 

Penasaran kan kenapa bisa ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @recehtapisayang, Selasa (28/5/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Videonya ya!

Aksi kocaknya dalam mempromosikan dagangannya itu berhasil diabadikan oleh warganet dan diunggah di akun instagram @recehtapisayang.  Dalam video tersebut, terlihat sang ibu menjelaskan makanan yang ia jualkan. Bukan hanya sekedar menjelaskan biasa, namun juga dibuat nada yang bikin kamu ketawa geli. Berikut videonya!

 

 

View this post on Instagram

S3 marketing harvard university

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak Netizen

Dalam video tersebut berkata sang ibu berkata "Donat donat goreng lontong pincang pastel onde onde risol mi goreng pecel pecelelelelelelele,"  dengan nada yang tak biasa. Tentu saja, cara yang kocak dalam menawarkan produk membuat aksi ibu berjilbab ini viral di media sosial. 

Tak hanya itu, aksi ibu ini juga membuat netizen tertawa, sejumlah warganet pun juga turut memberi komentar akan aksi kocaknya. 

 "Ngomong pecel nya 6 harakat, bisa panjang gitu" ujar @rvinady

"Astagfirullah tolong wkwkwkwk" ujar @ni.das

"Mantep buat ringtone alarm hp gue" tambah @nonalgo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.