Sukses

Inul Daratista Rayakan Ulang Tahun Anak Secara Sederhana, Ini 5 Momen Manisnya

Inul Daratista dan suami Adam Suseno metayakan ulang tahun anaknya yang ke-10 secara sederahana.

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, ulang tahun seorang anak artis akan dirayakan secara meriah dan mewah. Momen bahagia itu biasanya akan diselenggarakan di sebuah hotel atau tempat privat lainnya. Namun tidak demikian halnya dengan Inul Daratista.

Berbeda dengan selebriti lainnya, baru-baru ini Inul memilih merayakan ulang tahun buah hatinya secara sederhana. Perayaan ulang tahun anak Inul Daratista ini baru saja dilaksankan pada (27/5/2019).

Bertempat di rumah Inul Daratista dan suami, Adam Suseno tengah merayakan ulang tahun buah hati mereka Yusuf Ivander Damares yang ke-10. Meski ulang tahunnya sendiri sudah lewat beberapa hari, Inul sengaja tetap merayakannya ulang tahun anaknya.

Sebenarnya, Ivan sendiri sudah bertambah usianya sejak tanggal 19 Mei 2019 lalu. Acara perayaan ulang tahun Ivan tersebut cukup sederhana. Tidak terlalu banyak dekorasi dan hanya dihadiri teman-teman Ivan serta beberapa guru dan orang tua murid.

Berikut potret ulang tahun anak Inul Daratista yang digelar secara sederhana sebagaimana Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @inul.d, Selasa (28/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perayaan ulang tahun anak Inul diselenggarakan secara sederhana di rumah.

3 dari 6 halaman

Meski Sedikit telat dalam perayaan ulang tahun, acara tersebut tetap berjalan dengan suka cita.

4 dari 6 halaman

Acara perayaan ulang tahun diawali dengan doa bersama.

5 dari 6 halaman

Keseruan acara ulang tahun Ivan yang dihadiri teman-temannya.

6 dari 6 halaman

Meski sederhana, acara ulang tahun tersebut tetap meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini