Sukses

Deretan Seleb yang Dikaruniai Anak Saat Ramadan, Keluarga Baru di Bulan Suci

Menilik kisah seleb Tanah Air yang dikaruniai buah hati di bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti oleh seluruh umat islam. Di bulan ini, semua orang berbondong-bondong merayakannya dengan tradisi ngabuburit ataupun sahur on the road.

Di samping itu, bulan Ramadan di tahun 2019 ini juga menyisakan momen terindah bagi beberapa selebriti Tanah Air. Pasalnya, mereka dikaruniai kelahiran buah hati di tengah bulan yang penuh berkah ini.

Baru-baru ini, presenter kondang Irfan Hakim menyambut kelahiran putra kelimanya pada Sabtu (25/5/2019). Presenter kelahiran Bandung ini mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Selain Irfan Hakim, beberapa selebriti Tanah Air juga membawa kabar gembira dengan kelahiran buah hatinya saat bulan Ramadan. Selengkapnya, berikut kisah 3 seleb yang dikaruniai anak saat Ramadan, seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anissa Aziza - Raditya Dika

Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza mendapat anugerah tak terkira bertepatan dengan hari pertama bulan Ramadan. Keduanya dikaruniai buah hati pertamanya pada Senin (6/5/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Raditya Dika mengumumkan kelahiran sang jabang bayi sekaligus nama yang diberikan. Dalam unggahannya, Ia menuliskan,

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Raditya Dika.

Selain sebagai berkah Ramadan, kelahiran Alinea ke dunia juga menjadi kado terindah ulang tahun pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pasalnya, keduanya menikah pada 5 Mei 2018 silam.

3 dari 4 halaman

2. Tasya Kamila - Randi Bachtiar

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tengah merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Pasalnya, ia baru saja melahirkan hasil buah cintanya bersama Randi Bachtiar pada Senin (13/5/2019). Kelahiran sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar, lahir tepat satu minggu sejak datangnya bulan suci Ramadan.

Setelah sempat menginap di RSIA Brawijaya selama seminggu, akhirnya sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki lahir dengan kondisi sehat melalui operasi cesar. Sontak saja pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 silam itu merasa bahagia dan bersyukur dalam menyambut bulan Ramadan.

4 dari 4 halaman

3. Della Sabrina Indah dan Irfan Hakim

Setelah dinanti sembilan bulan lamanya, akhirnya Della Sabrina, istri Irfan Hakim melahirkan buah hatinya yang kelima. Anak kelima pasangan Irfan Hakim dan Della ini berjenis kelamin laki-laki. Della Sabrina Indah melahirkan pada Sabtu (25/5/2019)

Lantas Irfan Hakim segera membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Irfan Hakim yang mengenakan baju koko dengan peci sedang menggendong putra bungsunya dikelilingi oleh keempat anaknya.

"Alhamdulillaaah.... Hari ke 20 Ramadhan.. Dapat keberkahan .. Bayi.laki2,anak.ke-5 kami... Keluarga deHakims... Cerita lengkap nya, di deHakims youtube channel.. Klik link nya di bio..," tulis Irfan Hakim dalam keterangan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini