Sukses

4 Vokalis Band Ini Punya Anak Remaja yang Cantik, Tak Kalah Memesona

Deretan vokalis band yang punya anak remaja cantik

Liputan6.com, Jakarta Pada era 90-an hingga 2000-an, band menjadi salah satu hal yang tenar dan digilai para kaum hawa, seperti Sheila on7, Gigi, NAIF, Ungu dan deretan band lainnya. Salah satu yang menjadi daya tarik band, tentu saja pesona sang vokalis yang tampan dan bersuara merdu.

Enggak perlu ditanya lagi, ketika sang vokalis band beraksi di atas panggung, suara dan aksi yang keren mampu membuat kaum hawa menjerit-jerit. Gaya para vokalis band bak remaja membuat kita lupa bahwa mereka sudah menikah dan memiliki putri yang tak kalah mempesona dari sang ayah.

Nah, siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 vokalis band ini punya anak remaja yang cantik, enggak kalah mempesona dari ayahnya, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Alleia Anata Irham - Putri Ariel NOAH.

Alleia Anata Irham, adalah putri Ariel Noah dengan mantan istrinya, Sarah Amalia kini telah tumbuh menjadi remaja yang cantik.  Gadis berusia 14 tahun ini nampaknya mempunyai bakat di dunia tarik suara dari sang ayah. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Alleia tampil mengisi acara dengan menyumbangkan suara emasnya. 

3 dari 5 halaman

2. Aishameglio Duta Chaira - Anak Pertama Duta Sheila on 7.

Aishameglio Duta Chiara, merupakan anak perempuan Duta SO7 dan Adelia Lontoh. Gadis cantik yang lahir pada 30 Agustus 2004 ini memiliki postur tubuh tinggi seperti ayahnya. Wajahnya pun tak kalah manis dengan sang ibu.

Dalam laman instagramnya, anak perempuan Duta ini jago menggambar loh. Sejumlah karyanya ia unggah di laman instagram pribadinya itu.

 

4 dari 5 halaman

3. Audrey Davis - Buah Hati David NAIF.

Menikah dengan Shilla Delila, David telah dikaruniai dua buah hati yang mulai beranjak remaja yang cantik dan tampan, Audrey dan Jason. 

Dalam beberapa kesempatan vokalis NAIF ini membagikan momen kebersamaan bersama sang buah hati. Si sulung Audrey pun membuat salah fokus, karena ia sudah beranjak remaja dan menjadi gadis yang cantik. Wajah cantik dari sang ibu nampaknya menurun di diri Audrey. 

5 dari 5 halaman

4. Naja Dewi - Putri Semata Wayang Armand Maulana Gigi.

Pasangan harmonis Armand Maulana dan Dewi Gita memiliki putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana. Gadis yang lahir 9 Agustus 2001 kini telah tumbuh menjadi remaja yang memesona.

Meski jarang terekspos, Naja juga memiliki suara yang merdu layaknya kedua orang tuanya loh. Dalam beberapa kesempatan Naja, Armand dan Dewi pernah tampil menyanyi bersama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.