Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Aksi Ibu-Ibu Saat Dikejar Ayam, Pakai Tas Jadi Tameng

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan kamu diganggu atau diserang ayam? Ayam biasanya akan menyerang dan mengejar apabila dirinya merasa terancam, apalagi yang terancam adalah anak ayam. Bisa jadi dirimu akan dikejar terus oleh induk ayam tersebut.

Ya, meskipun belum pernah dilaporkan bahwa serangan ayam ini berbahaya dan sampai dibawa ke rumah sakit, namun tetap saja ada rasa ngeri ketika diserang oleh ayam.

Seperti yang terjadi oleh ibu satu ini dijalan, yang kebetulan dikejar-kejar oleh ayam jago yang coba menyerangnya. Berikut video ibu-ibu dikejar ayam yang Liputan6.com kutip dari @askmenfess, Selasa (28/5/2019)

2 dari 3 halaman

Video Ibu-ibu dikejar ayam

 

Dalam video yang dibagikan oleh @askmenfess, pada akun media sosial Twitternya pada, Senin (27/5/2019) terlihat bahwa ibu-ibu ini diserang oleh ayam jago disebuah jalanan seperti disebuah komplek.

Meski terlihat ketakukan, sambil berlari-lari, ibu ini dengan pandainya menahan serangan ayam jago ini dengan tas yang dibawanya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Meskipun kasihan melihat video tersebut, namun ada pula netizen yang malah melihatnya dengan tertawa. Apabila terpatok ayam memang sakit rasanya, dan apabila terkena sayapnya yang seakan memukul-mukul itu bisa menyebabkan memar dibadan.

"Pas magang di peternakan ayam suka disosor ayam jantam setinggi paha pas lg ngumpulin telur sampe bahu biru2 hahaha" ungkap @porutanporu

Ada pula netizen yang sampai sekarang takut dengan ayam

"Akuuu, jadi takut sama ayam sampe skarang trs sama sodaranya juga si soang :(" ungkap @nanidefvck

Selain ada yang takut ada pula yang memberikan komentar lawak

"Ku tiap hari dipatok sama ayam, mana rejeki ku yg dipatok lagi" ungkap @malkistabon10

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Kreatif Bikin Pas Foto Ini Hemat Biaya Banget, Bisa Ditiru
Artikel Selanjutnya
6 Jenis Skincare yang Dibutuhkan Versi Netizen Ini Bikin Senyum Tipis