Sukses

5 Selebriti Ini Vakum dari Dunia Hiburan, Lebih Fokus Urus Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang yang bergelut di dunia keartisan tentu ada banyak hal yang harus dikorbankannya. Baik waktu, pikiran, tenaga yang mengharuskan artis ini kerja siang dan malam, apalagi bagi mereka yang sedang syuting sinetron kejar tayang.

Meski bekerja untuk keluarga, seleb ini harus rela sering meninggalkan waktu bersama dengan keluarga untuk pekerjaannya. Padahal keluarga juga sangat membutuhkan kehadiran dan kasih sayang mereka.

Karena hal itulah, beberapa seleb akhirnya memutuskan untuk lebih mengurus keluarga, khususnya setelah mereka melahirkan dan fokus mengurus buah hati. Mereka terlalu intens dalam menerima tawaran job dunia hiburan.

Berikut 5 seleb yang vakum dari dunia hiburan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/5/2019). 

2 dari 6 halaman

Putri Titian

Bintang FTV, Putri Titian memang sudah sangat jarang muncul di layar kaca sejak menikah dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016. Apalagi sejak dikaruniai dua orang anak, Putri Titian lebih memilih urus anak dan vakum dari dunia hiburan.

3 dari 6 halaman

Shireen Sungkar

Setelah menikah dengan Teuku Wisnu 17 November 2013, Shireen Sungkar sudah jarang muncul di layar kaca.

Ia lebih memilih menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus menjalankan bisnisnya. Menurutnya, ia bisa mengajak ketiga anaknya ketika berbisnis, selain itu, ia akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

4 dari 6 halaman

Melody Prima

Bintang FTV, dan sinetron Melody Prima juga sama dengan yang lain. Setelah Melody Prima menikah pada 27 Maret 2016, dengan  Tommy Bagus Setiadi, Melody ingin fokus mengurus anak dan keluarganya daripada melanjutkan karier-nya di dunia entertain.

5 dari 6 halaman

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia istri Glenn Alinskie yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini sangat menikmati masa-masa perkembangan sang buah hati. Chelsea Olivia juga memilih vakum dari dunia hiburan demi sang buah hati, Nastusha. Ia juga memilih berbisnis, karena bisa lebih dekat dengan anaknya.

6 dari 6 halaman

Revalina S. Temat

Bintang film, Revalina S. Temat yang juga model indonesia ini juga memilih mengurus keluarganya. 

Sejak menikah pada 15 Maret 2015 dengan Rendy Aditya Gunawan dan sejak kelahiran anak keduanya, Reva masih jarang muncul di layar kaca dan layar lebar. Terakhir kemunculannya di layar lebar saat dirinya bermain di film Critical Eleven tahun 2017.