Sukses

7 Gaya Fashion Mama Lita Saat di MasterChef Indonesia, Tetap Cantik dan Menawan

Tingkah laku Mama Lita di MasterChef Indonesia selalu menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu program televisi yang cukup menyita perhatian penonton ialah MasterChef Indonesia. Acara kompetisi memasak ini memang cukup meyedot perhatian publik. Para peserta yang mengikuti ajang kompetisi MasterChef Indonesia ini juga selalu menyita perhatian para penonton.

Salah seorang peserta di ajang MasterChef Indonesia Season 5 yang cukup memiliki banyak penggemar ialah Yulita Intan Sari. Tingkah lakunya yang cukup kocak inilah yang yang menyita perhatian. Peserta yang akrab disapa Mama Lita ini memang telah tereliminasi pada babak 4 besar di MasterChef Indonesia Season 5 beberapa waktu lalu.

Namun tingkah kocak selam mengikuti acara kompetisi memasak tersebut tentu saja tak bisa dilupakan. Bahkan ada pula tingkah Mama Lita yang terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Mulai dari bulu mata Mama Lita yang lepas saat momen haru, hingga reaksi Mama Lita saat mendapat tanda cinta dari Chef Juna saat tereliminasi.

Gaya Mama Lita saat mengikuti ajang MasterChef Indonesia ini juga cukup menarik. Pasalnya ia kerap menggunakan makeup lengkap dengan bulu mata saat memasak.

Ia pun kerap membagian foto-foto saat masih mengikuti ajang kompetisi memasak di akun Instagram pribadinya loh. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @yulitamci5, Selasa (28/5/2019) gaya Mama Lita saat masih berada di MasterChef Indonesia yang tetap cantik dan menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tingkah laku Mama Lita di MasterChef enggak bakal dilupain deh.

3 dari 8 halaman

2. Gaya Mama Lita di galeri MasterChef tetap menawan.

4 dari 8 halaman

3. Saat tereliminasi, reaksi hebohnya justru viral di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Bulu mata tetap tidak ketinggalan ya.

6 dari 8 halaman

5. Foto pertama sebelum Mama Lita dapat apron MasterChef nih.

7 dari 8 halaman

6. Meski menggunakan apron, penampilan Mama Lita tetap kece.

8 dari 8 halaman

7. Mama Lita dikenal sebagai peserta MasterChef yang memiliki penampilan fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini