Sukses

5 Gaya Siti Badriah yang Disebut Mirip Kyulkyung Eks PRISTIN

Banyak yang bilang Siti Badriah mirip dengan Kyulkyung, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Kyulkyung eks PRISTIN, salah satu wanita cantik yang berbakat. Pesona  Kyulkyung bisa membuat semua pria yang memandangnya jadi jatuh hati. Hal tersebut wajar, karena Kyulkyung memang wanita yang menawan. 

Namun apabila diperhatikan secara seksama, wajah Kyulkyung eks PRISTIN ini hampir mirip dengan seleb Indonesia bernama Siti Badriah. Keduanya hampir memiliki wajah dan postur tubuh yang hampir sama. Sehngga wajar apabila netizen menyebut Siti Badriah 'kembar' dengan Kyulkyung. 

Kemiripan keduanya memang bak adik kakak. Baik dari postur tubuh, segi style, hingga tatapan mata keduanya hampir menunjukkan kemiripan. Yang pasti keduanya, sama-sama terlihat memesona.

Potret kemiripan Kyulkyung dan Siti Badriah ini telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sitibadriahh dan @zhou.jieqiong, Sabtu (8/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya rambutnya yang mirip

Foto di atas merupakan foto Siti Badriah dan Kyulkyung eks PRISTIN yang terlihat mirip dari segi stylenya. Style keduanya yang hampir mirip terletak di rambut. Rambut poni dan disemir warna coklat, membuat keduanya terlihat begitu mirip.

3 dari 6 halaman

2. Sama-sama memiliki mata yang indah

Mata merupakan bagian yang indah di tubuh seseorang. Dan mata indah juga dimiliki Siti Badriah dan Kyulkyung. Keduanya sama-sama miliki mata khas asia. Dengan bentuk mata yang sama, membuat tatapan keduanya saat berada di layar kacar terlihat mirip.

4 dari 6 halaman

3. Sekilas mirip kalau rambutnya dikuncir

Lagi-lagi style Siti Badriah dan Kyulkyung hampir mirip. Pada foto di atas, keduanya kompak menguncir rambutnya. Rambut yang terkuncir tersebut, membuat penampilan mereka sama-sama memesona. Sungguh potret keduanya bak pinang dibelah dua.

5 dari 6 halaman

4. Sama-sama memiliki tatapan yang tajam

Sama-sama miliki bentuk mata yang sama, membuat keduanya juga miliki tatapan tajam yang sama pula. Tatapan keduanya terlihat begitu dingin. Siap-siap saja kalau ditatap mereka nanti kamu bisa jatuh hati.

6 dari 6 halaman

5. Miliki garis wajah yang hampir serupa

Bila diperhatikan dengan seksama, kemiripan Siti Badriah dan Kyulkyung ialah di bentuk wajah mereka. Bentuk wajah yang memperlihatkan sekilas kemiripan. Sama-sama memiliki pipi tirus, dahi yang tidak terlalu lebar dan tentunya mata yang sama-sama indah. Bila bertemu, tentu mereka berdua akan terlihat bak kakak beradik.

Itulah 5 potret kemiripan Siti Badriah dan Kyulkyung PRISTIN bak pinang dibelah dua. Menurut kamu, foto mana yang paling mirip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.