Sukses

7 Potret Pesta Ulang Tahun Jennifer Winarta 'Crazy Rich Surabayan', Bertabur Selebriti

Mengintip mewahnya pesta ulang tahun Jennifer Winarta 'Crazy Rich Surabayan'

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar video undangan ulang tahun sweet seventeen yang dibuat super glamor. Video berdurasi 1 menit 6 detik itu adalah milik Jennifer Winarta yang disebut-sebut sebagai putri dari Crazy Rich Surabayan.

Dalam video tersebut, Jennifer tampil bak putri mengendarai mobilnya yang mewah. Undangan yang viral tersebut membuat publik penasaran dengan konsep pesta ulang tahun yang akan digelar Jennifer.

Setelah penantian panjang, akhirnya pesta ulang tahun Jennifer sukses digelar dengan meriah di sebuah hotel mewah bernama Hotel Wyndham Surabaya, pada Sabtu (25/5/2019).

Selain dekorasinya yang super mewah, para tamu undangan yang hadir juga sukses mencuri perhatian. Pasalnya, pesta ulang tahun Jennifer Winarta bertabur selebriti Tanah Air yang turut memeriahkan usia ke-17 Jennifer.

Momen indah tersebut dipandu oleh MC Masayu Maya ditemani oleh beberapa selebriti lain. Penasaran bukan siapa saja yang hadir pada malam itu? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan deretan selebriti yang memeriahkan ultah Jennifer Winarta 'Crazy Rich Surabayan', seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maia Estianty hadir di acara ulang tahun tersebut

3 dari 7 halaman

2. Mike Lewis hadir mengenakan kemeja biru berfoto bersama Jennifer dan tamu undangan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Feni Rose dan Rangga Moela pun menghadiri pesta mewah tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Via Vallen juga diundang di acara tersebut, kira-kira Via nyanyi apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Al Ghazali pun mengeluarkan kemampuannya sebagai DJ di acara spesial Jennifer.

7 dari 7 halaman

6. Mengenakan pakaian santai, El dan Dul juga hadir bersama sang kakak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.