Sukses

7 Twit Kaesang Saat Jawab Pertanyaan Nyeleneh Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat

Netizen di negara +62 ini memang kreatif, anak presiden saja berani dijadikan bahan bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep merupakan anak bungsu Presiden Joko Widodo dari dua bersaudara, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Kedua saudaranya tersebut telah berkeluarga dan masing-masing sudah memiliki satu anak.

Menyandang status sebagai anak presiden, sudah pasti membuat kehidupan Kaesang Pangarep tak lepas dari sorotan publik. Kalau biasanya anak presiden selalu terlihat berjarak dengan rakyat biasa, namun sosok Kaesang justru dikenal dengan karakter yang kocak dan apa adanya. Enggak jarang tingkah kocak Kaesang tersebut sering menjadi bahan netizen untuk berinteraksi dengan putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Saking seringnya berinteraksi dengan netizen membuat Kaesang Pangarep menjadi bulan-bulanan warga media sosial. Bukannya meninggalkan komentar bernada pujian bagi potret masa kecil Kaesang, netizen justru menggoda Kaesang dengan beragam komentar dan pertanyaan kocak.

Netizen rupanya tampak tak segan-segan untuk menanyakan kepada Kaesang mulai dari masalah hubungan pribadi hingga masalah nyeleneh lainnya. Uniknya, meskipun sering mendapat pertanyaan nyeleneh, Kaesang tetap mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 twit Kaesang Pangarep saat jawab pertanyaan nyeleneh netizen yang bikin tepuk jidat, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kira-kira itu otot apa lemak ya?

3 dari 8 halaman

2. Jawaban para calon mahasiswa abadi nih

4 dari 8 halaman

3. Kaesang sudah menjadi presiden bisnis pisang dan kopi

5 dari 8 halaman

4. Anak presiden yang pekerja keras

6 dari 8 halaman

5. Mungkin cuma kebetulan saja

7 dari 8 halaman

6. Kembaran Kaesang nih, mirip banget kan

8 dari 8 halaman

7. Bahasa alay yang keren banget deh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.