Sukses

3 Hadiah Istimewa Raffi Ahmad untuk Rafathar Ini Bikin Netizen Melongo

Raffi Ahmad tak tanggung-tanggung memberikan hadiah untuk Rafathar

Liputan6.com, Jakarta Memberikan sebuah hadiah untuk sang buah hati tentu saja hal yang wajar dilakukan oleh para orang tua. Apalagi jika hadiah tersebut diberikan saat momen-momen tertentu, seperti saat ulang tahun ataupun kenaikan kelas. 

Hal ini juga berlalu bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selalu memberikan hadiah terbaik bagi putra mereka Rafathar Malik Ahmad. Bahkan yang terbaru, Raffi Ahmad memberikan Rafathar sebuah mobil mewah sebagai hadiah kenaikan kelas.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/5/2019) sebelumnya seleb papan atas Raffi Ahmad pernah memberikan hadiah-hadiah tak biasa bagi putranya. Bahkan hadiah yang diberikan Raffi kepada Rafathar juga membuat banyak netizen geleng-geleng kepala.

Berikut ini beberapa deretan hadiah Raffi Ahmad yang diberikan khusus untuk Rafathar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Film Rafathar

Pada tahun 2017 Raffi Ahmad merilis film Rafathar. Film yang disutadarai oleh Anggy Umbara ini merupakan hadiah istimewa yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk ulang tahun ke-2 Rafathar.

Seperti judulnya, dalam film tersebut sang anak Rafathar lah yang menjadi pemeran utama. Raffi Ahmad juga memiliki alasan tersendiri menjadikan film Rafathar sebagai hadiah ulang tahun.

"Punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia. Jadi saya pengin bikin film yang bisa jadi kenangan buat Rafathar di masa kecil," Ujar Raffi Ahmad di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/5/2017).

Biaya produksi yang dikeluarkan untuk membuat film tersebut pun tak main-main, yaitu sebesar Rp 9 Miliar. Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad menggunakan teknologi animasi canggih dalam produksinya.

3 dari 4 halaman

2. Belikan es krim sekulkas

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan terkait dengan Nagita Slavina yang membelikan es krim satu kulkas pada Rafathar. Hal ini bermula ketika Rafathar yang menginginkan es krim kepada Nagita Slavina. Namun reaksi yang mengejutkan justru diberikan oleh wanita yang akrab disapa Gigi.

Pasalnya jika biasanya para ibu-ibu akan memberikan satu es krim saja kepada anaknya, Nagita justru membelikan es krim dalam jumlah banyak. Bahkan ia juga membawa freezer es krim ke dalam rumahnya.

4 dari 4 halaman

3. Mobil mewah untuk kenaikan kelas Rafathar

Hadiah terbaru yang diberikan oleh orang tua Rafathar untuk kenaikan kelasnya ialah sebuah mobil mewah. Raffi Ahmad memberikan sebuah mobil mewah sebagai hadiah kenaikan kelas Rafathar.

Pada unggahan di akun YouTube Rans Entertainment Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk istri dan anaknya. Kejutan tersebut diberikan Raffi Ahmad selepas pulang dari acara kenaikan kelas di sekolah Rafthar.

Mobil mewah yang diberikan Raffi Ahmad kepada Rafathar ini pun telar terparkir di depan rumah meraka. Meski Nagita pada awalnya sempat bingung, akan tetapi Raffi menjelaskan jika mobil tersebut merupakan surprise untuk Rafathar di hari kenaikan kelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini