Sukses

7 Desain Cermin di Kamar Mandi Ini Nyelenehnya Bikin Kening Berkerut

Kalau kayak gini jadi susah buat ngaca dong!

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi tentu menjadi hal cukup dipertimbangkan ketika akan membeli rumah atau pun berkunjung ke suatu tempat. Selain digunakan untuk buang hajat, kamar mandi juga menjadi standar kebersihan serta kesehatan lingkungan. Hal yang tak kalah penting saat di kamar mandi ialah kaca. 

Kaca bisa menjadi hal yang penting untuk memastikan bahwa penampilan sudah maksimal. Tak hanya itu, kaca saat ini juga bisa menjadi desain interior kamar mandi yang menarik. Maka wajar saja, jika beberapa orang meletakkan kaca di kamar mandinya sebagai pelengkap desain interiot dan juga kebutuhan kecantikan. 

Tetapi lain halnya dengan beberapa kamar mandi di bawah ini. Alih-alih bisa berkaca, beberapa desain cermin di bawah ini malah bikin kamu pusing dibuatnya.

Memang seperti apa sih bentuknya? Penasaran kan? Berikut Liputan6.com lansir dari Boredpanda, 7 desain cermin di kamar mandi ini nyelenehnya bikin kening berkerut , Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau kayak begini, bagaimana mau ngaca ya?

3 dari 8 halaman

2. Kacanya yang kecil itu loh!

4 dari 8 halaman

3. Mungkin biar kalau sikat gigi, bisa lebih jelas kali ya

5 dari 8 halaman

4. Harus menunduk sedikit dulu deh, baru bisa ngaca

6 dari 8 halaman

5. Yang ini ada banyak kaca, jadi bikin pusing kan?

7 dari 8 halaman

6. Mungkin tidak ada kaca lebih baik

8 dari 8 halaman

7. Waduh, yakin nih mau masuk kalau kacanya kayak gini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.