Sukses

Jarang Diketahui, Ini 5 Sosok di Balik Pengisi Suara Putri Disney Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, film besutan Disney yang berjudul Aladdin diangkat ke layar lebar yang diperankan secara langsung oleh manusia. Film live-action Aladdin yang diputar di bioskop Tanah Air pada Rabu (22/5/2019) sontak dibanjiri oleh para penggemar Disney

Pasalnya, film Aladdin sebelumnya hanya berupa karakter animasi saja. Dengan diproduksinya versi live-action, tidak sedikit orang yang berbondong-bondong datang ke bioskop demi menonton film tersebut.

Jauh sebelum para produser film membuat film live-action, karakter animasi didukung oleh pengisi suara yang menghidupkan suasana. Seperti diketahui, animasi merupakan gambar yang tidak bisa berbicara. Dengan kata lain, hanya mulutnya saja yang bergerak tanpa adanya suara.

Karenanya, animasi membutuhkan pengisi suara atau yang biasa disebut dengan dubber. Pengisi suara atau dubber dituntut untuk memiliki suara khas agar karakter dalam film dapat diingat dengan mudah oleh banyak orang. 

Maka tak heran produser film akan mencari sosok yang paling tepat agar hasilnya tidak mengecewakan. Salah satu dubber paling terkenal yaitu Mandy Moore yang mengisi suara Rapunzel.

Selain itu, ada banyak pengisi suara putri Disney yang jarang diketahui. Untuk itu, berikut ulasan lengkap sosok di balik pengisi suara Putri Disney, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/6/2019).

2 dari 6 halaman

1. Mandy Moore – Rapunzel 'Tangled'

3 dari 6 halaman

2. Idina Menzel - Elsa 'Frozen'

4 dari 6 halaman

3. Kristen Bell - Anna 'Frozen'

5 dari 6 halaman

4. Adriana Caselotti - Snow White

6 dari 6 halaman

5. Jodi Benson - Ariel 'The Little Mermaid'

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Karakter Putri Disney Ini Diubah Jadi Anime, Beda Banget
Artikel Selanjutnya
Harry Styles Tolak Peran Prince Eric di Film Little Mermaid, Ini 4 Bukti Kemiripannya