Sukses

5 Desain Cat Kuku bak Lukisan yang Bercerita, Keren Banget

Bisa jadi inspirasi kamu yang ingin punya cat kuku kece.

Liputan6.com, Jakarta Desain cat kuku satu ini lain dari yang lain. Selain untuk mempercantik dan memperindah kuku, desain cat kuku ini cukup menarik. Banyak orang suka cat kuku dengan desain menarik. Semakin menarik desainnya akan membuat si pemilik kuku makin percaya diri. 

Warna menjadi salah satu komposisi yang penting dalam mempercantik kuku. Dengan warna yang pas dan lambangkan keceriaan, maka kuku akan terlihat sangat menarik.

Cat kuku biasanya hanya terdiri dari satu warna saja, namun apa jadinya kalau cat kuku terdiri dari beberapa warna bahkan membentuk beberapa kisah? Ya, hal tersebut nyata adanya. Kuku dihias dengan cat yang membentuk sebuah kisah.

Uniknya cat kuku ini telah Liputan6.com rangkum dari Brightside, Selasa (28/5/2019) tentang desain cat kuku yang keren banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Layaknya sebuah game

Masih ingat game Nyan Cat? Ya game yang cara mainnya diketuk agar bisa bergerak ke atas ini sempat menjadi viral. Terinspirasi dari game tersebut, cat kuku dibuat dengan menceritakan seekor kucing melesat di langit.

3 dari 6 halaman

2. Bak kelompok yang menempuh perjalanan

Cat kuku di atas terinspirasi dari kelompok yang menempuh perjalanan. Cat kuku tersebut di desan warna hijau, dengan bentuk orang berjalan berwarna hitam. Sungguh cat kuku yang menarik.

4 dari 6 halaman

3. Dikejar Dinasaurus

Kreativitas membuat cat kuku unik terceminkan pada desain di atas. Dengan uniknya, cat kuku didesain seolah-olah sedang dikejar Dinasaurus. Pemilihan warna kalem yakni biru muda dan kuning, membuat kuku berdesain dikejar dinasaurus ini tampak apik.

5 dari 6 halaman

4. Potret indahnya perkotaan

Potret indahnya perkotaan tidak luput dari inspirasi membuat desain cat kuku. Cat kuku terlihat begitu menarik dengan warna merah menyala dan ada banyak bangunan-bangunan perkotaan yang sangat indah.

6 dari 6 halaman

5. Harry Potter sedang keluarkan kekuatan sihirnya

Harry Potter, salah satu karakter film yang menarik karena memiliki kekuatan sihir. Hal ini coba diterapkan didesain cat kuku. Hasilnya sungguh menakjubkan. Harry Potter terlukis di kuku lengkap dengan tongkat sihirnya sedang mengeluarkan kekuatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini