Sukses

Tulis Pesan Menyentuh, Ini Isi Surat Putra Najwa Shihab Saat Hari Kelulusan

Pesan menyentuh dari putra Najwa Shihab,

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Najwa Shihab? Najwa Shihab atau biasa dipanggil Nana ini merupakan host di salah satu program televisi ternama Mata Najwa. Perempuan yang lahir di Makassar pada 16 September 1977 ini mengawali jejaknya sebagai reporter di program berita salah satu TV swasta.

Kendati demikian, putri Quraish Shihab ini tak banyak menceritakan kehidupan pribadinya. Wanita yang akrab disapa Mbak Nana itu lebih sering membicarakan persoalan-persoalan negeri. Meski demikian, di acara-acara tertentu presenter cantik tersebut tampil hangat dan romantis dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf.

Berbicara mengenai kehidupan pribadinya, baru-baru ini Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf baru saja mendapat kejutan dari putranya Izzat Ibrahim Assegaf. Putra tunggal Najwa Shihab ini tampak berbahagia setelah merayakan hari kelulusannya. Najwa Shihab mengunggah beberapa momen manis wisuda putranya tersebut.

Tak sendiri, ia juga didampingi oleh suami tercinta. Putranya yang bernama Izzat Ibrahim Assegaf atau yang biasa dipanggil Izzat itu baru saja lulus dari Sekolah Menengah Cikal Setu, Jakarta Timur. Dan di hari kelulusan, Izzat memberikan sepucuk surat yang menyentuh untuk Nana dan suaminya. Berikut Liputan6.com rangkum isi surat anak Najwa Shihab di hari kelulusannya, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi surat anak Najwa Shihab

 

Pada akun Instagramnya @najwashihab, ia membagikan foto momen dan surat menyentuh dari anaknya. Di foto pertama, mantan pembawa acara berita itu tampak mengecup pipi Izzat dengan hangat. Ia juga membawakan beberapa buket bunga untuk putra kebanggaannya itu.

Dalam postingan foto lainnya, Izzat ternyata memberi surat untuk dibaca kedua orangtuanya. Ditulis dalam bahasa Inggris, isi pesan yang ia sampaikan begitu menyentuh.

"First of all, i love you. Thank you for everything you've done for me. You've taught me everything I know and raised me to be an independent and strong man. The next chapter of my life will be filled with new challenges and opportunities. I know that you will continue to support me regardless of what path I decide to choose and for that I am forever grateful. Although I am moving away this upcoming summer, I promise to talk to you guys everyday and tell you everything I'm thinking. Deep down I'll always be your baby boy, I love you 3000."

(Pertama-tama, aku sangat mencintai kalian. Terima kasih atas semua pelajaran yang telah kalian beri, mengajarkan semua yang aku tahu, membesarkanku agar menjadi seseorang yang mandiri dan kuat. Babak selanjutnya di kehidupanku akan dipenuhi oleh berbagai tantangan dan kesempatan. Aku tahu kalian akan selalu mendukungku, apapun jalan yang aku pilih nanti dan untuk itu aku sangat bersyukur. Meski di musim panas nanti aku tidak di sini, aku janji akan selalu bicara ke kalian tentang apapun yang aku pikirkan. Aku akan selalu jadi putra kecilmu, I love you 3000)," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Balasan Najwa Shihab atas surat anaknya

Tak berhenti sampai di situ. Najwa juga menyematkan pesan menyentuh untuk Izzat di Instagram.

Tersirat rasa bangga pada untaian kalimat yang ditulis oleh wanita berusia 41 tahun itu.

"Our @izzatassegaf is graduating today. So proud of all your accomplishment izzat! I hope you dont mind me sharing your letter here, I love you more baby boy!”

(Anak kami, @izzatassegaf lulus hari ini. Bangga banget dengan semua pencapaiannya! Aku harap kamu nggak masalah kalau aku bagikan isi suratmu di sini, aku mencintaimu putra kecilku!)," tulis Najwa Shihab, seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.