Sukses

Dapat Ucapan ‘Selamat Malam’ tiap Hari Selama 5 Tahun dari Fans, Ini Respon Laura Basuki

Akhirnya terespon juga penantian panjang pria ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara mengagumi seseorang, salah satunya memberi ucapan selamat malam. Tapi apa jadinya kalau memberi ucapan selamat malam dilakukan selama lima tahun? 

Ya seperti akun Twitter @merahkuningido yang selalu menuliskan twitt ucapan selamat malam ke aktris Laura Basuki. Ido, sapaan akrab akun Twitter tersebut sudah melakukan hal seperti itu 5 tahun lamanya.

Ido merupakan fans berat Laura Basuki. Namun entah mengapa Ido tidak kirim pesan tersebut ke akun Laura Basuki, malah rutin membuat twit ucapan selamat malam tiap hari.

Setelah 5 tahun, ucapan tersebut akhirnya direspon Laura Basuki. Penasaran bagaimana respon Laura? Berikut telah Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber, Selasa (28/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Twitt Ido di setiap harinya

Ido merupakan fans berat Laura Basuki. Cara mengungkapkan kekagumannya terhadap Laura Basuki pun unik. Di setiap harinya dia membuat cuitan 'selamat malam, Laura Basuki :)'. Hal tersebut sudah ia lakukan selama 5 tahun. 

Hingga sekarang Ido masih membuat twit serupa ketika hari sudah menginjak malam. Keunikan Ido inilah yang membuat banyak orang memberi pesan ke Laura Basuki bahwa ada pria yang membuat twitt ucapan tersebut selama 5 tahun.

3 dari 4 halaman

Laura Basuki Ternyata Sudah Kenal

Banyak yang memberi pesan terkait tingkah unik Ido, membuat Laura Basuki berikan sebuah twitt untuk memperjelas semuanya. Twitt yang dikirim Laura ialah seperti gambar di atas.

Laura merespon baik apa yang dilakukan Ido sejak 2014. Bahkan Laura sudah sempat beberapa kali bertemu Ido. Tentu twitt Laura ini melegakan seorang Ido dan banyak followersnya. 

4 dari 4 halaman

Banyak yang iri dengan Ido

Karena cara uniknya, Ido bisa bertemu idolanya beberapa kali yakni Laura Basuki. Tentu pertemuan tersebut melegakan, melihat apa yang sudah dilakukan Ido 5 tahun ini. 

Melihat Ido bertemu Laura Basuki, banyak netizen lain mempraktikan cara serupa. Seperti gabar di atas yang memperlihatkan seorang netizen menyapa selama malam Laura Basuki agar bisa bertemu dengan Laura. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini