Sukses

Tertangkap Kamera Pakai Jepit Rambut Kekinian, Keanu Reeves Jadi Sorotan

Bintang film John Wick ini dikenal sebagai aktor yang kalem dan misterius.

Liputan6.com, Jakarta John Wick: Chapter 3 - Parabellum adalah judul resmi dari sekuel film John Wick yang sukses hadirkan cerita memukau bagi pecinta film. John Wick 3 bahkan mampu kantongi pendapatan melebihi dua film sebelumnya, dengan pendapatan mencapai lebih dari Rp 2,5 triliun.

Si pembunuh bayaran John Wick dibintangi oleh aktor Keanu Reeves. Dikarenakan profesinya sebagai pembunuh bayaran, John Wick pun kemudian banyak diburu orang.

Dalam film, John Wick memiliki penampilan rambut hitam lurus menutupi kuping dan setelan formal. Tak heran jika penampilan Keanu Reeves dalam film ini selalu sukses membuat jatuh hati penonton.

Namun baru-baru ini ada video yang memperlihatkan Keanu Reeves memakai jepit rambut berwarna kuning saat tengah syuting film John Wick. Tak ayal, karena memakai jepit rambut warna kuning membuatnya jadi sorotan netizen.

Berikut Liputan6.com kutip dari akun Twitter @keanuslut tentang penampilan Keanu Reeves pakai jepit rambut warna kuning saat syuting film John Wick, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keanu Reeves pakai jepit rambut warna kuning

 

Baru-baru ini di media sosial Twitter sedang ramai dengan aksi lucu pemeran John Wick yakni Keanu Reeves saat memakai jepit rambut warna kuning. Dengan setelan formal kemeja putih dan berdasi, Keanu Reeves tampil tidak canggung sedang berkomunikasi dengan lawan bicara memakai jepit rambut berwarna kuning.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat jelas jika Keanu Reeves sedang melakukan syuting film John Wick. Entah apa alasan ia memakai jepit rambut tersebut. Namun banyak yang menduga agar rambutnya tetap rapi saat syuting dimulai.

Sontak penampilan Keanu Reeves dengan jepit rambut itu membuat fans jadi gagal fokus. Pasalnya, Keanu Reeves sendiri dikenal sebagai aktor yang kalem dan juga misterius. Apalagi dalam film John Wick dirinya juga berperan sebagai pembunuh bayaran yang kesannya sadis dan sangar.

3 dari 3 halaman

Respon netizen melihat penampilan Keanu Reeves

Penampilan imut Keanu Reeves dengan memakai jepit rambut warna kuning tentu akan menjadi perhatian publik. Seperti terangkum di bawah ini, netizen mengomentari penampilan imut Keanu Reeves sebagai berikut.

"Wow, my man looks good." tulis akun @rreginarrose.

"keanu reeves is so precious," kataakun @_nathalie_soto_.

"Omggggg hahaha he has more hair than me lmao," ujar akun @breaddams.

"Iiih kawaaaai de suneeee," ungkap akun @zellynur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.