Sukses

Cara Unik Cowok Ini Ajak Gebetan ke Prom Night Manis Banget, Bikin Tersipu

Pesta prom night atau pesta kelulusan menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan anak SMA yang baru saja lulus.

Liputan6.com, Jakarta Pesta prom night atau pesta kelulusan menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan anak SMA yang baru saja lulus. Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu danmenegangkan adalah mengajak gebetan menjadi pasangannya di pesta prom night.

Mungkin kebanyakan orang akan mengajak seseorang untuk menjadi pasangan di prom night lewat WhatsApp atau hanya bicara biasa. Tapi berbeda dengan yang dilakukan seorang cowok bernama Jett Hwang yang unik dan anti mainstream.

Belum lama ini, sebuah video jadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang cowok mengenakan kostum Pikachu di depan umum untuk mengajak gebetannya pergi ke pesta prom night.

Ia bahkan menari dengan diiringi beberapa lagu. Jett Hwang juga mendapat bantuan dari teman-temannya yang berdiri di belakang sambil mengangkat balon emas bertuliskan 'Prom'. Teman-teman Jett menamai momen ajak gebetan ke pesta prom night dengan 'Promposal', seperti yang Liputan6.com lansir dari Next Shark, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Malu-Malu Menari di Depan Umum

 

Dengan menggunakan kostum Pikachu, Jett melakukan dance yang lucu untuk menarik perhatian gebetannya. Pikachu tersebut melakukan tarian di depan umum tanpa malu-malu.

Jett joget diiringi dengan lagu Back Street Boys – I Want It That Way. Ia melakukan aksi unik tersebut di depan sekolahnya sambil mengenakan kostum Pikachu.

Tak cukup satu lagu saja, Pikachu ini juga menari dengan lagu Michael Jackson, The Way You Make Me Feel hingga soundtrack film Magic Mike (Pony - Ginuwine). Ia terlihat mahir dalam menari.

Bukan hal yang mudah menari dengan menggunakan kostum Pikachu. Selain panas, kostum Pikachu itu terlihat kebesaran dan sulit bergerak saat dikenakan.

Setelah lagu berakhir, Jett akhirnya membuka kostum Pikachu-nya dan mengambil buket bunga dari temannya untuk menyerahkan kepada gadis pujaan hatinya. Sementara semua orang bersorak di belakangnya, sang gadis merasa tersentuh oleh aksi yang dilakukan Jett. Mereka berdua kemudian berpelukan dan sepertinya usahanya terbayar, karena gebetan Jett setuju untuk diajak ke Prom Night bersama.

3 dari 3 halaman

Menghibur Teman-teman

Tak hanya teman-temannya yang terhibur, banyak netizen merasa terhibur atas aksi Jett yang punya cara istimewa untuk ajak gebetannya pergi ke pesta. Tak sedikit dari mereka memuji Jett.

"Ini sangat menggemaskan. Caranya manis untuk mengajak seseorang pergi ke pesta," puji netizen.

Tidak banyak orang yang nekat melakukan hal unik untuk menarik perhatian orang yang disayang, seperti Jett. Selain membutuhkan keberanian, juga harus siap menerima jika ditolak di depan umum. Untung cara unik Jett berhasil dan berkesan untuk gebetannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.