Sukses

Millendaru Dikabarkan Lakukan Operasi Payudara, Begini Kata Ashanty

Kabar mengenai operasi payudara yang dilakukan Millendaru sampai ke telinga Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai operasi payudara yang dilakukan oleh Millendaru sempat membuat heboh publik terutama di media sosial. Hal ini bermula dari unggahan video Hotman Paris saat bertemu dengan Millendaru di Bali. Pasalnya, gara-gara penampilan Millendaru dalam video tersebut banyak netizen yang berspekulasi jika Millen telah melakukan operasi payudara.

Pasalnya sebagai seorang laki-laki, payudara Millendaru terlihat cukup berbentuk saat mengenakan bikin. Selain itu dalam beberapa unggahan foto di akun Instagram miliknya pun, ukuran payudara Millendaru terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Rupanya kabar mengenai operasi yang dilakukan oleh Millendaru pun telah sampai ke telinga Ashansty. Meski telah mendengar adanya kabar operasi payudara yang dilakukan oleh sang keponakan, Ashanty tak ingin ambil pusing mengenai hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Urusan pribadi

Pernyataan Ashanty yang tak ingin ambil pusing mengenai tingkah laku Millendaru sendiri diungkapkan pada sebuah wawancara yang baru-baru ini dilakukan.

"Ya sudahlah biarin saja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede. Kan bukan anak, kalau anak bisa aku pukulin, bisa aku apain. Kalau bukan anakku, ya orangtuanya harus tanggung jawab kan," ujar Ashanty.

Sebelumnya Ashanty memang sudah memberikan nasihat kepada Millendaru terkait dengan tingkah laku Millen yang sering berpakaian bak perempuan ini. Namun rupanya, kali ini Ashanty pun tak bisa berbuat lebih banyak mengingat jika hal tersebut telah masuk dalam urusan pribadi Millendaru.

"Kita sudah pasti memberi tahu, tapi kalau memang ternyata sudah sampai batasan kita memberi tahu enggak didengar, balik lagi biar menjadi tanggung jawab dia. Dia sudah besar," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Buka bersama keluarga

Meski begitu Ashanty tetap menganggap Millendaru bagian dari keluarga besarnya. Bahkan baru-baru ini keluarga besar Ashanty melakukan kegiatan buka bersama. Tentu saja penampilan Millendaru pada acara buka bersama keluarga tersebut menjadi sorotan.

Ashanty juga mengunggah kebarsamaannya bersama keluarga besar saat momen buka bersama di akun Instagram pribadinya. Bukan hanya Ashanty saja, akan tetapi Aurel Hermansyah juga mengunggah kebersamaannya dengan Millen saat momen buka bersama di InstaStory miliknya. Dalam acara buka bersama tersebut, Millen terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan juga bandana berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini