Sukses

5 Kostum Menawan Jessica Iskandar Saat Prewedding, Dari Putih Hingga Warna-Warni

Mengintip banyaknya kostum yang dipakai Jessica Iskandar saat prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pasangan selebriti yang romantis ialah Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Seperti diketahui cara Richard Kyle melamar Jessica Iskandar sangat romantis dengan pemandangan jembatan San Fransisco sebagai saksinya.

Kini asmara keduanya memulai babak baru setelah Mei silam mereka resmi bertunangan. Setelah resmi bertunangan, mereka kini tengah disibukkan dengan banyak persiapan pernikahan.

Salah satunya dengan melakukan foto prewedding. Richard Kyle dan Jessica Iskandar ingin momen penting dalam hidupnya ini diabadikan dengan apik. Alhasil keduanya sepakat melakukan pemotretan prewedding bersama fotografer andal, Rio Motret. 

Dalam foto pre-wedding tersebut, setidaknya ada 5 kostum yang digunakan Jessica Iskandar. Penasarankan bagaimana menawannya kostum Jedar? Berikut Liputan6.com rangkum 5 kostum menawan Jedar saat foto prewedding dari Youtube.com/Yesisca Iskandar, Senin (27/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memesonanya Jedar dengan gaun warna putih.

3 dari 6 halaman

2. Jedar tampil menawan dengan gaun dan aksesori serba putih.

4 dari 6 halaman

3. Jedar tampil elegan dengan kostum warna biru muda.

5 dari 6 halaman

4. Saat dibalut kostum warna pink, Jedar dan Richard terlihat serasi.

6 dari 6 halaman

5. Jedar dan Richard tampil colorful dengan kostum warna-warni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.