Sukses

Gibran Minta Netizen Edit Foto Kaesang, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Hasil editan netizen bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi edit foto saat ini mulai banyak ditemui. Bahkan penggunaan aplikasi edit foto termasuk mudah. Maka tak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto mereka sebelum mengunggahnya ke akun media sosial.

Namun meski aplikasi edit foto telah banyak ditemukan, tak sedikit pula di media sosial Twitter yang meminta bantuan netizen lain untuk mengedit foto. Mulai dari minta dihilangkan obyek di bagian belakang, hingga menambahkan obyek pada sebuah foto.

Bahkan Gibran Rakabumin Raka putra sulung Jokowi melalui akun Twitter usaha miliknya ini juga meminta bantuan netizen untuk mengedit foto.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @markobar1996, Rabu (29/5/2019) ia meminta bantuan netizen untuk mengedit foto Kaesang yang ada pada sebuah banner. Ia meminta netizen untuk mengedit foto Kaesang agar terlihat bahagia.

Namun tentu saja, hasil foto yang dibagikan oleh para netizen justru bisa membuat geleng-geleng kepala. Berikut ini beberapa hasil edit foto yang dilakukan para netizen untuk membuat raut wajah Kaesang jadi bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini kenapa jadi pakai makeup?

3 dari 8 halaman

2. Enggak begini juga ya biar terlihat bahagia

4 dari 8 halaman

3. Ini lebar banget ya senyumnya

5 dari 8 halaman

4. Senyumnya malah kelihatan kayak terpaksa jadinya

6 dari 8 halaman

5. Sudah senyum sih yang ini, tapi kok kocak jadinya

7 dari 8 halaman

6. Banyak senyum nih Kaesang, sampai giginya kelihatan

8 dari 8 halaman

7. Bukan tulisan bahagia juga yang dimaksud ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini