Sukses

5 Potongan Rambut Ini Nyeleneh Banget, Tampil Beda

Gaya rambut ini nyeleneh namun tetap keren.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti tren rambut memang nggak pernah ada habisnya. Dari masa ke masa para ahli stylish rambut selalu berhasil menghadirkan model-model rambut yang baru. Entah itu menggunakan rambut model pendek maupun panjang, rambut hitam atau berwarna-warni.

Gaya rambut sedikit banyak akan memengaruhi kesan orang lain terhadap diri kita. Karenanya, tak sedikit orang kemudian memangkas rambutnya dengan gaya yang apik dan trendi agar terkesan keren dan necis.

Namun, sebagian orang justru dengan sadar memilih gaya rambut yang nyeleneh atau memilih gaya yang nggak biasa. Pokoknya, bikin yang lihat jadi tertawa sambil geleng-geleng kepala. Sejauh ini sih, belum diketahui apa motif mereka itu. Tapi, setidaknya bisa diambil kesimpulan bahwa mereka ingin tampil berbeda.

Seperti potongan rambut yang diunggah oleh akun Instagram @unicorn_manes_bymykey, dalam postingan perancang rambut memiliki gaya potongan rambut yang cukup nyeleneh namun unik dan keren. Berikut Liputan6.com 5 potongan rambut yang nyeleneh banget, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Model rambut model emoticon.

3 dari 6 halaman

2. Lukisan emoticon pada rambut cewek yang panjang.

4 dari 6 halaman

3. Potongan rambut dengan style burger.

5 dari 6 halaman

4. Potongan rambut dengan warna-warni ceria.

6 dari 6 halaman

5. Gaya rambut ala strawberry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.