Sukses

Begini Ekspresi Kit Harington Saat Baca Naskah Episode Terakhir Game of Thrones

Liputan6.com, Jakarta Masih menjadi pembahasan yang tak ada habisnya jika berbicara soal episode terakhir dari Game of Thrones musim ke-8. Ditayangkan pada hari Senin tanggal 20 Mei 2019 lalu, para penggemar masih tak percaya bagaimana akhir dari cerita tersebut.

Memiliki plot twist yang jauh dari harapan para penonton, membuat banyaknya opini maupun komentar yang tersebar di media sosial pasca episode terakhir ditayangkan. Ternyata tak hanya dari para penggemar di seluruh dunia yang terkejut dan penuh emosional, tetapi juga dari para pemain Game of Thrones itu sendiri.

Sebut saja Kit Harington yang berperan menjadi Jon Snow dan Emilia Clarke yang berperan menjadi Daenerys Targaryen. Kedua karakter utama itu juga terkejut saat pembacaan naskah bersama kru dan pemain lainnya. 

Momen pembacaan naskah episode terakhir di musim ke-8 Game of Thrones ini bahkan telah beredar di media sosial. Berikut momen emosional pembacaan naskah episode terakhir yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @Complex, Rabu (29/5/2019).

2 dari 3 halaman

Reaksi Kit Harington yang Terkejut Saat Baca Naskah

 

Episode terakhir yang dianggap kontroversi bagi para penggemar ini ternyata juga terlihat dari ekspresi para pemain Game of Thrones selama pembacaan naskah.

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/5/2019) sebuah video yang dibagikan oleh Game of Thrones: Dokumenter The Last Watch menunjukkan reaksi terkejut dari aktor Kit Harington dan juga aktris Emilia Clarke.

Mereka terlihat tak percaya saat membaca naskah episode terakhir dari Game of Thrones musim ke-8 tersebut. Dalam video dari Complex, Bryan Cogman selaku co-executive producer membacakan naskah episode terakhir.

"Mata Dany terbuka tiba-tiba saat dia menarik napas tajam. Mata Jon terbuka juga, sudah berkaca-kaca," ucap Bryan Cogman saat membacakan naskah episode terakhir dikutip dari cbsnews.   

Kit Harington kemudian meletakkan tangannya di kepalanya dan ketika Cogman berkata Snow memasukkan belati ke dalam hati Dany.

Kit Harington tampak terkejut dengan memegang kepalanya dan raut wajahnya yang tak percaya. Sophie Turner yang duduk di sebelahnya pun menolehnya sekilas. Kit Harington menutup mulutnya dengan tangan dan mendorong kursinya ke belakang.

Ekspresi penuh emosional ditunjukkan Kit Harington sambil menatap Emilia Clarke yang duduk tepat di depannya. Emilia Clarke hanya memberikan senyum sembari mengangguk yang kemudian seolah tersungkur ke bawah di kursinya.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video Game of Thrones: Dokumenter The Last Watch itu pun tak luput dari komentar dari para netizen.

Sebenarnya sangat keren mereka sangat peduli tentang peran di sana seperti itulah mengapa Game of Thrones adalah tontonan yang luar biasa,” tulis @cullen_zond.

HATIKU HANCUR BERKEPING-KEPING SETIAP KALI MELIHAT INI,” komentar @justlikeanovel.

Jon sangat kecewa dengan akhir ini, kasihan bahkan ia tak bertepuk tangan,” imbuh @YoliHeaven_Sent.

Itu adalah ekspresi bagaimana kita semua rasakan xoxo,” timpal @ladoucec.  

Loading