Sukses

5 Gaya Bapak-Bapak Saat Main Petasan Ini Bikin Kaget Sekaligus Ngakak

Santai banget, enggak ada takut-takutnya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Dalam waktu satu bulan penuh, seluruh umat muslim diwajibkan untuk berpuasa.

Kamu harus senantiasa menahan rasa lapar, haus, emosi dan nafsu selama bulan Ramadan ini. Di momentum inilah kamu bisa introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Biasanya saat Ramadan ini ada tradisi atau kebiasaan-kebiasaan yang sangat dirindukan. Mulai dari kegiatan sahur di malam hari, ngabuburit jelang buka puasa, dan salat tarawih berjamaah. Selain itu, ada berbagai kegiatan yang mungkin bakal kamu rindukan, misalnya saja reunian sambil buka puasa bareng teman dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, bulan Ramadan di Indonesia juga tidak bisa lepas dari tradisi turun temurun yaitu petasan atau mercon. Meski sudah dilarang peredarannya, tetapi masih saja kita dengar suara menggelegar yang dihasilkan oleh petasan ini. Petasan tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja, namun juga dimainkan oleh kalangan dewasa.

Seperti gaya main petasan ala bapak-bapak yang santai banget seperti enggak ada takut-takutnya. Berikut Liputan6.com rangkum 5 gaya bapak-bapak saat main petasan di bulan Ramadan yang bikin kaget sekaligus ngakak, Rabu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kok bapaknya juga ikut terbang?

3 dari 6 halaman

2. Jangan ditiru kalau enggak ingin telinga kamu jadi tuli

4 dari 6 halaman

3. Salah satu cara biar bikin ramai kampung

5 dari 6 halaman

4. Petasannya dililit di leher dan hanya pakai tangan kosong saja

6 dari 6 halaman

5. Bisa jadi dower deh bibir bapaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini